Justin Bieber Kasih Kejutan Kepada Penderita Leukimia


Share Button

Ini mungkin salah satu kejadian yang cukup bikin kita terharu Sob. Millie Flamm, seorang anak berumur tujuh tahun yang menderita penyakit Leukimia terpaksa harus ngebatalin niatnya untuk nonton konser Justin Bieber di Salt Lake City.

Keluarga Flamm bilang, kalo anaknya itu udah nyiapin tiket konser tersebut dari jauh-jauh hari. Ternyata menjelang hari H konser, Flamm yang emang berkondisi lemah terpaksa harus dibawa kerumah sakit karena menderita demam tinggi.

Menurut laporan dari ABC News, saat Flamm dirawat dirumah sakit, tiba-tiba Justin masuk ke kamar Flamm yang ada di Primary Children’s Medical Center, Salt Lake City. Hal itu ternyata surprise banget buat Flamm. Saat itu Justin langsung ngadain konser privat khusus buat Flamm.

Kejadian ini ga bakal mungkin terjadi tanpa dukungan dari orang tua Flamm dan para Belibers. Karena keluarga Flamm sendiri gotong-royong nyebarin berita ini, supaya Flamm bisa lebih bahagia kalo dirinya ketemu sama penyanyi 18 tahun ini.

Berita yang disebarin lewat internet itu akhirnya diliat langsung sama Justin yang saat itu lagi berkunjung ke Salt Lake City. Ga mau nyia-nyiain kesempatan, jiwa sosial Justin pun langsung menarik ia untuk mengubungi keluarga Flamm.

Well, menurut keluarga Flamm hal itu merupakan kejadian yang ga akan ia lupain seumur hidupnya. Flamm juga dapat hadiah gitar dan ciuman dipipi yang dikasih langsung sama Justin Bieber. Cepet sembuh ya Flamm!

Share Button


Comments


Leave a Comment