Justin Bieber Dituntut Mantan Pengawalnya


Share Button

Mantan pengawal Justin Bieber terpaksa harus menggugat cowok 18 tahun itu karena kasus pemukulan atas pertengkarannya dengan Bieber beberapa waktu lalu.

Moshe Benabou adalah pengawal pribadi yang pernah kerja dengan Justin Bieber. Oktober lalu, Moshe dapat pukulan berulang kali dari Justin Bieber. Moshe juga nuntut uang lembur dan upah lainnya yang belum dibayar sama Justin Bieber.

Moshe terpaksa menggugat Justin Bieber senilai US$420.000 atau sekitar Rp. 4 miliar. Dalam dokumen pengadilan, Moshe nyeritain tentang pemukulan yang dilakuin Bieber tepat pada dadanya. Apesnya lagi, setelah pemukulan tersebut Bieber langsung mecat Moshe sebagai pengawal pribadinya.

Ilan Heimanson, selaku pengacara Moshe ngungkapin kalo hampir dua tahun Moshe bekerja untuk ngamanin penyanyi Boyfriend ini. “Selama hampir dua tahun Moshe ngabdiin dirinya sepenuhnya untuk menjamin keselamatan pribadi Bieber,” ungkap Ilan.

“Moshe seharusnya diperlakuin sepantasnya, kayak halnya setiap karyawan yang harus diperlakuin dengan hormat, bermatabat, dan sesuai hukum. Sayangnya, dia ga dapet perlakuan itu,” tegas Ilan lagi.

Sampai saat ini pihak dari Justin Bieber belum ngasih tanggapan ataupun mengkonfirmasi tuntutan dari mantan karyawannya itu.

Share Button


Comments


Leave a Comment