Justin Bieber Ditangkap Polisi


Share Button

sumber: tmz

Belakangan ini banyak banget berita mengejutkan yang datang dari Justin Bieber. Kali ini, mantan Selena Gomez ini dikabarkan ditangkap polisi Miami Beach, Amerika Serikat, dengan beberapa tuduhan. Bieber melakukan beberapa kesalahan diantaranya, menyetir dalam keadaan mabuk, melawan petugas saat ditangkap, dan melakukan balapan liar.

Sesaat sebelum penangkapan, Justin Bieber baru aja selesai berpesta dengan model Chantel Jeffries dan rapper Khalil Sharief. Saat ditangkap, Justin Bieber sedang mengendarai Lamborghini dan melakukan balap liar dengan Khalil Sharief. Justin Bieber diduga menyetir dengan kecepatan hampir 100 km/ jam di wilayah yang batas kecepatan mengendarai hanya 50 km/ jam.

Gak pake basa-basi, detik itu juga keduanya langsung dibawa ke penjara Turner Guilford Knight. Ketika didatang oleh polisi, Justin Bieber sempat mengumpat beberapa menit di dalam mobil.

What the f*** did I do? Why did you stop me? I ain’t got no f***ing weapons. Why do you have to search me? What the f*** is this about?” oceh Justin Bieber saat didatangi oleh polisi.

Saat diinterogasi oleh polisi, penyanyi 19 tahun ini mengaku kalo dirinya baru aja minum alkohol, minum obat anti depresi, dan ngeganja sepanjang hari. Menurut sumber yang melihat kejadian penangkapan Justin Bieber itu mengaku kalo saat itu Justin masih terpengaruh dengan alkohol. Setelah menikmati masa sebentar di dalam sel, akhirnya Justin Bieber dibebaskan dengan membayar jaminan sebesar USD 2500 .

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment