Justin Bieber Dilaporin ke Polisi?


Share Button

Lagi-lagi penyanyi Boyfriend ini berurusan sama pihak yang berwajib. Justin Bieber harus menjalani pemeriksaan gara-gara dituduh melempar sesuatu kepada seorang cewek. Bener ga sih?

Seperti yang dilaporin sama Digital Spy, kasus ini terungkap setelah korban ngajuin gugatannya ke pengadilan. Seorang cewek ngungkapin kalo dirinya udah dilemparin sesuatu sama Justin Bieber.

Setelah diselidiki, ternyata kejadian itu bukanlah hal yang disengaja. Saat Justin bermain dengan kedua adiknya, tiba-tiba salah satu anak panah yang lagi dimainin Justin dan adiknya kena korban. Hal itulah yang akhirnya bikin korban marah dan ngelaporin Justin ke pihak kepolisian.

Polisi daerah Ottawa yang nerima laporan tersebut pun melakukan pemeriksaan serius kepada Justin Bieber. Bahkan, polisi juga sempat menginvestigasi orang-orang yang saat itu ada di sekitar lokasi kejadian untuk dimintain keterangan. Sampai sekarang pun belum ada kelanjutan tentang kasus yang menimpa Justin Bieber ini.

Duh, ada-ada aja deh. Kan cuma mainan ya Sob, hmm kirain sih Justin Bieber bener-bener ngelempar anak panah ke cewek.

Share Button


Comments


Leave a Comment