Jurus Tetap Gaya di Musim Hujan


Share Button

gayahujan5

Sob, bulan November, Desember sampe Februari identik dengan musim hujan di Indonesia. Karena itu lo harus siap-siap nih Sob, bukan cuma sedia payung di musim hujan, tapi lo juga harus tetap gaya di musim hujan Sob. Terus apa aja sih yang harus lo siapin biar tetap gaya di musim hujan? Kepoin di sini Sob.

Jaket

gayahujan

Dimusim hujan kayak sekarang, benda yang satu ini ga boleh ketinggalan saat lo keluar dari rumah. Pas hujan turun, jaket adalah out fit yang ampuh banget yang bisa bikin lo hangat Sob. Eits, tapi jangan sembarang jaket ya. Lo harus tetep pilih jaket yang kece, biar lo bisa tetap gaya di musim hujan. Lo bisa pilih model jaket parka ala britpop style atau coat Sob. Selain bisa menghangatkan badan dengan jaket model ini lo bisa tetap keliatan stylish.

Baju Berwarna Gelap

gayahujan3

Ini ga kalah penting Sob, baju berwana gelap pas banget lo pake pas di musim hujan. Kenapa? Lo tau dong kalo pas selesai hujan bakal banyak genangan air di jalanan. Nah, kadang tanpa terduga lo bisa aja kena cipratan, gara-gara mobil atau motor yang ngebut Sob. Jadi, kalo lo pake baju warna gelap ga terlalu keliahatan Sob, karena tersamar dengan warna baju lo yang gelap. So, lo ga terlalu bete-bete amat pas kecipratan, hehe.

Tas Anti Air

gayahujan2

Benda yang satu ini,pasti selalu lo bawa kemana pun lo pergi, yup tas. Terus gimana sih caranya biar  tas lo aman di musim hujan?  Lo bisa pilih tas yang anti air Sob, misalnya tas dengan bahan plastik. Tas dengan bahan ini, bisa dengan mudah lo bersihkan dengan kain kalo tiba-tiba kena air Sob. Jadi, tas tetap kece tapi juga aman dari hujan.

Payung Kece

gayahujan4

Sedia payung sebelum hujan, yup ini adalah pepatah yang pas banget di musim hujan seperti sekarang Sob. Walaupun perkiraan cuaca bilang hari ini ga bakal ujan, lo jangan 100% percaya. Karena, cuaca belakangan ini ga bisa di tebak Sob. lagi musim panas bisa tiba-tiba hujan, lagi musim hujan bisa aja seharian panas.

Biar tetap gaya, lo bisa pilih payung kecil yang kece dan imut untuk lo bawa kemana pun di dalam tas lo Sob. Dengan payung yang stylish ujan yang tadinya nyebelin, bisa jadi waktu yang ditunggu-tunggu karena lo ga sabar pengin pake payung kece itu.

So, ga ada lagi hambatan buat tetap gaya di musim hujan dong, udah OUCH! keluarin semua tuh jurusnya Sob.

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment