Jurus Jitu Bersihkan Noda Makeup


Share Button

Lo mungkin dandan terburu-buru, saking terkejar oleh waktu lo sampe ga perhatiin noda make up yang ada di baju, handuk, atau barang-barang lainnya. Jangan sampe udah terlanjur kering dan salah langkah untuk ngebersihinnya. Nih dikasih tau deh sama OUCH!.

–          Lipstik : Cara bersihin noda lipstick di pakaian atau kain, lo bisa bersihin dengan menyemprotkan hairspray selama 10 menit. Kemudian dibersihkan dengan spons secara perlahan.

–          Eyeliner : Kalo eyeliner cair lo netes pada kaca dan ninggalin bercak di kaca, coba deh lo pake garam sebelum membersihkannya dengan air. Trik ini juga bisa lo gunain pada noda lipstik di bibir gelas.

–          Maskara : Maskara emang salah satu noda yang sulit untuk dibersihin. Untuk membersihkan maskara yang nempel, lo bisa menggunakan pembersih make up yang bukan oil-free ya Ouchers.

–          Foundation : Foundation jenis bubuk atau cair, untuk ngilangin noda ini bisa dengan shampoo. Shampoo ternyata memiliki formula yang bisa ngilangin noda foundation yang nempel.

Tapi ada satu hal yang perlu dicatet nih Sob. Trik di atas cuma bisa dilakukan pada noda-noda yang baru ya, bukan noda yang udah lama nempel. Silahkan dicoba kakaaaa..

.

Share Button

Comments


Leave a Comment