Juan Mata Belum Punya Rumah Di Manchester


Share Button

Ga kerasa pemain asal Spanyol, Juan Mata udah hampir seminggu gabung di Manchester United. Tapi ternyata, semenjak cabut dari London, dia belum punya rumah di kota Manchester lho Sob.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Manchester, cowok dengan nama lengkap Juan Manuel Mata Garcia ini tinggal di sebuah hotel lantaran belum nemuin rumah yang cocok untuknya.

Beberapa waktu lalu, Mata ketangkap kamera lagi jalan-jalan bareng seorang cewek yang gosipnya adalah kekasih Mata, dengan dijaga sama tiga orang lain yang diduga adalah petugas agen dari pihak perumahan. Mata dan ceweknya kayaknya lagi jalan-jalan menyusuri kota Manchester, tepatnya di daerah Cheshire sambil cari rumah, tapi sayang sampe sekarang kayaknya belum dapet juga.

Kawasan Cheshire merupakan kompleks perumahan elite dengan harga rumah yang paling murah aja tiga juta pounds atau sekitar Rp47 miliar. Tentunya harga bukan masalah gede ya buat Mata yang transfernya dari Chelsea ke Manchester United mencapai angka 37 juta pound atau sekitar Rp740 miliar ini. Belum lagi gaji yang bakal ia dapat sebesar 140 ribu pound (Rp 3 miliar) yang berarti hampir dua kali lipat dari gaji yang diterimanya di Chelsea.

Kalo sampe Mata tinggal di daerah Chesire, berarti ia bakal tetanggaan sama beberapa pemain Setan Merah yang udah duluan tinggal di situ, kayak Wayne Rooney, Ashley Young, Antonio Valencia, dan Nemanja Vidic.

Duh, kita doain Juan Mata cepet-cepet dapat rumah dan betah tinggal di Manchester ya Sob!

Foto: manchestereveningnews

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment