Jonas Brother Siap Comeback!


Share Button

Siapa yang kangen sama tiga personil ganteng bersaudara dari grup band Jonas Brother? Yap! ga lama lagi, grup band asal Amerika yang dibentuk tahun 2005 ini telah dikonfirmasi akan bakal segera balik ke panggung musik semenjak perilisan album terakhirnya tahun 2009 lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang kakak tertua, Kevin Jonas beberapa waktu lalu.

“Album terbaru kami akhirnya selesai, dan kami sangat senang. Kami telah bekerja untuk album ini selama hampir setahun dan sudah saatnya kami kembali.” Ungkap Kevin, dilansir MTV.

“Kami benar-benar menantikan untuk menyapa fans lagi. Fans di luar sana sangat bersemangat,” tambah Kevin.

Sayangnya detail mengenai tanggal rilis serta kesiapan album tersebut masih belum bisa dibocorkan. Bahkan judul album serta calon single yang akan dirilis pun masih tertutup rapat. “Kami ingin mengulur waktu sedikit lagi untuk memastikan semuanya sudah benar.” Tutup Kevin.

Grup band jebolan Disney ini mulai cuti dari panggung musik sejak Mei 2012. Selama vakum, Nick membentuk band sendiri bernama Nick Jonas & The Administration. Sementara Joe merilis solo album dan membintangi Broadway How to Succed in Business Without Really Trying. Album baru Jones Brother nantinya akan jadi kelanjutan dari album Lines, Vines and Trying Times pada 2009.

Share Button


Comments


Leave a Comment