Jo Kwon 2AM Pingsan Dikerjain Seulong


Share Button

Ngerjain orang boleh-boleh aja Sob, tapi jangan berlebihan juga yak. Nih contohnya, member boyband 2AM Seulong ngerjain Jo Kwon sampe pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Seulong bilang ke Jo Kwon kalo dirinya bener-bener pacaran serius sama komedian Kim Na Young. Bahkan Seulong ngeyakinin dirinya siap nikah sama komedian tersebut.

“Seulong dan Kim Na Young ngerjain gue dengan kamera tersembunyi dan ngeyakinin kalo keduanya udah pacaran dan berencana untuk nikah,” ungkap Jo Kwon saat tampil di acara Vitamin yang ditayangin KBS.

Setelah mendengar berita tersebut, Jo Kwon yang percaya sama omongan Seulong langsung pergi ke kamar mandi dan pingsan.

“Manajer gue ngeliat dan langsung membawa gue ke UGD secepatnya. Menurut diagnose dokter, gue shock, ditambah dengan sakit yang ada di badan dan nyaranin untuk minum obat penambah darah,”cerita Jo Kwon.

Duh, ada-ada aja ya Sob! Iseng banget ya si Seulong.

Share Button


Comments


Leave a Comment