Jepit Rambut Unik Dari Kancing


Share Button

Kalo lagi pengin tampil beda, biasanya rambut lo diapain nih Sob? Jangan langsung mikir pergi ke salon ya, muahall. Mending lo coba pake jepit rambut yang unik dan kece. Nih OUCH! punya tips cara bikin jepit rambut yang unik, keren dan dijamin murah meriah.

– Siapin kancing baju bekas yang bentuk dan warnanya keren. Kebanyakan kancing baju itu bentuknya bulat, tapi kalo lo niat sih, banyak juga kok kancing baju yang bentuknya unik dan beda.

– Siapin jepit rambut yang polos alias belum ada hiasannya dan lem super.

– Tempelin kancing baju tadi ke ujung belakang jepitan. Jumlah dan model kancing yang mau lo tempelin sesuaikan aja sama keinginan lo Sob.

– Setelah itu, diamkan jepitan sampai lemnya kering.

Nah, udah kelar nih. Jepit rambut lo bakalan beda sama yang ada di pasaran. Penampilan lo dijamin jadi makin kece dan unik Sob! Selain jadi jepit rambut, lo juga bisa pakai kancing untuk dibuat jadi kalung lho.

Foto: pinterest

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus


Comments


Leave a Comment