“Java Soulnation Festival 2013” Ga Ada Special Show


Share Button

Sob, gimana lo udah siap dateng ke Java Soulnation Festival 2013 belum? Udah klik www.javasoulnation.com dan follow @JavaSoulnation belum buat reservasi tiket? OUCH! mau nge-refresh lagi nih siapa aja sih yang bakal jadi main artist di festival musik yang diadakan 4, 5, dan 6 Oktober 2013, di Istora Senayan Jakarta ini.

Macy Gray

Penyanyi cewek dengan genre RnB asal Amerika yang sukses lewat single I Try dan juga dapet Multi Platinum lewat album On How Life Is ini, akan mengisi line up Java Soulnation di hari Minggu.

Far East Movement

Band yang terkenal lewat beberapa single-nya kayak G-6, Turn Up the Love, dan Rockeeter akan jadi headliner Soulnation di hari Jumat.

Karmin

Genre pop-dance, bakal diwakilin sama band asal Amerika yang beranggotakan Amy Reene Heidemann dan Nicholas Louis yang akan mengisi line up di hari Jumat.

Mamas Gun

Ga ketinggalan band asal London, Mamas Gun buat nemenin hari Sabtu lo.  Penikmat lagu pop dan soul funk ga boleh absen hadir di depan panggung.

Surprisenya lagi, di Java Soulnation tahun ini, ga ada special show. So, lo bisa nonton ke-empat main artist ini seharga tiket masuk. Gimana? Pasti lo semakin semangat buat dateng kan?! Sampe ketemu di sana ya Sob!

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment