Jang Geun Suk Diteror Sasaeng Fans


Share Button

Aktor dan penyanyi KPop ini kayanya sering banget deh jadi sasaran sasaeng fans. Kepopuleran artis Korea ini emang udah mendunia banget, termasuk di China. Pasca menggelar konser The CRI Show di Sanghai Sabtu Minggu lalu, Geun Suk ngungkapin rasa frustasinya terhadap sasaeng fans yang selalu mengikuti mobilnya selama ia di China.

Jang Geun Suk ga mentingin diri sendiri aja, tapi dia juga mentingin keselamatan sang sasaeng fansnya. Menurut allkpop.com, Geun Suk bilang “Aku memberitahu kalian semua, jangan mengemudi melebihi garis tengah jalan, tapi kalian tidak mendengarkanku”. “Petugas keamanan publik terus memintaku untuk segera pergi demi alasan keamanan. Jadi mari kita permudah. Jika tidak, aku ga diizinin untuk tampil dan datang ke China”.

Sampe akhirnya ada media lokal China yang ngabarin kalo pihak dari Geun Suk melaporkan tentang sasaeng fans ke badan investigasi China. Dengan ngeluarin statement itu, para sasaeng fans bukannya berhenti malah bertindak makin liar terhadap Jang Geun Suk. Para sasaeng fans tetap ngejar Jang Geun Suk dengan marah. Kalo sasaeng fans terus-terusan bertindak seperti itu, Jang Geun Suk diancam ga boleh nginjakan kakinya di China.

Waduh, ini fans pada gila-gila amat ya Ouchers. Kasian kan kalo misalnya gara-gara kita bertindak bodoh, idola lo yang kena batunya, pake acara ga dibolehin dateng ke negara lo lagi. Ngefans sih boleh, tapi pentingin juga keselamatan lo ya Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment