Jam Weker unik Buat Bangunin sahur


Share Button

Gimana Sob? Masih ngerasa kesusahan juga buat bangun sahur? Nih, OUCH! kasih pilihan jam weker yang pasti maknyuss buat bangunin lo biar bisa sahur.

1. Clocky Alarm Clock

Ketika lo bangun dipagi hari dan lo nyetel jam ini di malam sebelumnya, mungkin lo harus bangun dan ngejar jam weker ini ke berbagai sudut kamar cuma untuk mematikannya. Kalo ga ya udah, lo harus tidur dengan suara berisik dari jam weker ini.

2. Shape Up alarm Clock

Yang paling bener itu, bangun tidur trus olahraga Sob. Nah, kalo pake jam weker ini, mau ga mau lo harus olahraga. Soalnya jam weker berbentuk barbell ini ga akan berhenti bunyi sebelum lo melakukan gerakan angkat barbel sampe 30 kali.

3. Carpet Alarm Clock

Nah, biar mata lo cepet melek dan langsung bergerak pas bangun, jam weker berbentuk karpet ini pas banget deh. Jam weker karpet ini harus lo injek dulu biar mati Sob. Jadi mau ga mau lo harus bangun dari tempat tidur dan bergerak nginjek nih karpet biar berhenti bunyi ya. Simple tapi bermanfaat kan Sob..

Share Button

Comments


Leave a Comment