Jam Tangan Pintar Keluaran Qualcomm


Share Button

Akhirnya Qualcomm resmi ngeramein pasar produk jam tangan pintar. Produsen mikroprosesor itu ngumumin kalo produk jam tangan pintar mereka bernama Toq udah bisa dipesan mulai 27 November 2013.

Menurut situs Cnet, Qualcomm udah ngebuka pemesanan untuk Toq versi hitam dengan harga USD350 atau sekitar Rp4 juta (kurs Rp11.685 per USD).

Jam tangan pintar saingannya Samsung Galaxy Gear ini sendiri baru akan diluncurin secara resmi tanggal 2 Desember nanti. Nah, buat lo yang emang suka sama jam tangan pintar, lo udah mulai bisa mesan nih Sob.

Jam tangan pintar Toq merupakan aksesori pendamping smartphone yang berbasis Android Jelly Bean atau yang terbaru melalui koneksi Bluetooth. Gadget ini juga hadir dengan teknologi layar Mirasol, yang bisa bikin tampilan pada layar tetap tampak kayak lagi ada di luar ruangan.

Jam tangan pintar Qualcomm ini juga ngedukung perangkat pengisian baterai nirkabel (wireless charging) dan headphone nirkabel melalui Bluetooth.

Asal lo tau aja nih Sob, Qualcomm, Samsung, Sony, dan Pebble resmi bersaing di zona produk jam tangan pintar. Bahkan, Apple, Google, dan ZTE gosipnya bakal segera ngumumin produk serupa tahun depan lho. Ck..ck..hp sama jam udah pada pintar, orang yang make pintar juga ga yah? :-D

Foto: uplinq

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment