Jackie Chan Gabung di “The Expendables 3”


Share Button

The Expendables 3 makin rame aja nih, berita terbarunya aktor asal Hong kong Jackie Chan bakalan gabung sama cowok-cowok macho ini. Berita ini didapat dari Jackie Chan sendiri yang bilang ke para wartawan pas dia hadir di gathering film barunya yaitu Chinese Zodiac alias CZ12 di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Sly udah ngundang gue buat ada di Expendables 2 tapi gue terlalu sibuk syuting CZ12 dan ga bisa komitmen bikin film. Tapi dia memperpanjang undangan ke film ketiga, yang gue setuju dengan syarat kalo gue akan muncul lebih dari sekedar peran kecil dengan beberapa adegan,” kata aktor berumur 58 tahun ini.

Selain mengkonfirmasi main di film trilogi The Expendables, Jackie juga udah mempersiapkan diri buat main di film “Skip Tracer”. Waah, Om Jackie Chan produktif banget yak!

Share Button


Comments


Leave a Comment