Jabat Tangan Ala Kopasus, Cara Salaman yang Beda di SMA Labschool


Share Button

jabat

Ada banyak cara untuk bikin siswa dan guru jadi akrab layaknya teman Sob. Setiap sekolah pasti punya caranya yang beda untuk itu. Kayak di SMA Labschool Kebayoran ini, mereka punya kebiasaan jabat tangan ala Kopasus Sob. Penasaran? Simak artikelnya yuk.

Kalo biasanya pas ketemu guru di sekolah kita harus cium tangan untuk memberikan salam dengan sopan. Beda sama di SMA Labschool Kebayoran nih Sob. Di sekolah ini biasanya guru dan murid salaman denga gaya anggota Kopasus. Eits, tapi bukan berarti jadi ga hormat sama guru ya.

Baca: Fasilitas Anti Mainstream Punya SMA Labschool Kebayoran

Jabat tangan ala Kopasus ini udah jadi kebiasaan siswa dan guru di SMA Labschool Kebayoran sejak lama. Tujuan dari kebiasaan ini adalah biar siswa dan guru ga ada batasan Sob. Jadi guru dan murid udah kayak teman di sekolah ini.

jabat2

Satu lagi nih kebiasaan yang kalah seru di SMA Labschool Kebayoran ini, moving class. Anak-anak di SMA Labschool ngaku seneng banget sama sistem moving class yang biasanya diterapkan di kampus ini.

Baca: Dazzling Eskul Eksis di SMA Labschool Kebayoran

Kata mereka moving class ini bikin suasana kelas selalu beda setiap hari. Bukan suasana kelas aja yang beda, teman sebangku mereka juga beda-beda setiap hari Sob. Ini juga bikin mereka jadi ga bosen nunggu guru di kelas. Saat mereka pindah dari kelas satu ke yang lain, saat itulah mereka bisa me-refresh pas jenuh dengan pelajaran di kelas.

Nah, apa nih kebiasaan unik di sekolah kamu? Buruan share ke OUCH!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment