INVITE (Sinematografi SMAN 34 Jakarta)


Share Button

Halo Ouchers! Pada tau SMAN 34 Jakarta kan? Itu lho sekolah jebolannya Raisa dan Afgan. Dulu OUCH! udah pernah ngebahas tentang ekskulnya Raisa , yaitu Grazia Vocalista (Paduan Suara 34). Nah, kali ini OUCH! bakal ngebahas ekskulnya Afgan.

Banyak yang ngira kalo Afgan juga jebolan dari ekskul  Grazia Vocalista. Eits, salah.! Ternyata Afgan dulu anggota dari Invite  lho. Apa sih Invite itu? Invite itu, ekskul sinematografi kebanggaan SMAN 34, kepanjangan dari Invite sendiri itu adalah Independent Movie of  Tiga Empat. Beuuuuh..

Nah, Invite sendiri ini dibimbing oleh salah satu insan muda perfilman Indonesia lho, namanya Kak Billy, doi pernah menyutradarai beberapa film kayak “Mati 1/2 hidup”, “Blue Blood”, “Histeria”, sama “Sanubari”, Cool, right? Tapi kak Billy ga sendirian, ia juga dibantu oleh Kak Lele, siswi Krimonologi UI. Kebayang kan kerennya ekskul ini, sampe Afgan aja ikutan ekskul ini juga Sob.

Ga cuma sampe disitu aja nih Ouchers, kata anggota aktif Invite, Velta Mahesa,  ternyata Invite dulu pernah ikutan lomba film dokumentasi sampe melalangbuana ke San Fransisco! Gokil! Ini Gokil nya pake banget nih Sob! :yes: :yes:

Sekarang ini Invite lagi sibuk project fim thriller dan lagi sering ikut berbagai workshop-workshop film. Benar-benar kreatif banget, ya?  Mau tau  lebih banyak lagi kayak apa dan apa aja project-projectnya Invite?  Cek dulu yuk Twitternya di @INVITE_34, Wohooo!

Buat lo yang mau ekskul sekolahnya eksis, bisa banget lo kirim tentang ekskulnya ke ouch@mycakrawala.com dengan subject ekskul. Ditunggu yaaak!

 

Foto: Ezra Baptista

Penulis: Ezra Baptista

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment