Intip Tampilan Baru Friendster, Kayak Gimana Sih?


Share Button

Friendstercover

Masih inget kan sama jejaring sosial satu ini? Sebelum Facebook jadi medsos sejuta umat, banyak orang yang lebih dulu ngenal sama Friendster. Tapi, medsos satu ini perlahan-lahan ga kedengeran kabarnya, Sob. Baru di bulan Maret ini, Friendster muncul dengan tampilan beda.

Friendster diluncurin pertama kali tahun 2002, Sob. Situs ini emang punya konsep ga beda jauh dari Facebook. Member bisa ngobrol & berbagi konten sama pengguna lain. Pas banyak membernya yang pindah ke Facebook, Friendster mulai berubah konsep, Sob. Friendster jadi situs game online.

Ngomong-ngomong soal perubahan Friendster, ternyata media sosial ini kembali muncul dengan alamat friendster.id. Lho, kok berubah? Bukannya dulu pake friendster.com ya? FYI nih, Sob. URL tersebut udah ga berlaku lagi. Yoi, sejak tahun 2015, friendster.com udah ga bisa diakses lagi.

Saat lo buka, pasti  muncul pemberitahuan seperti di bawah ini Sob.

043450700_1458176338-Capture_2

Sebaliknya, di situs friendster.id, lo bisa akses dengan daftar sebagai member terlebih dahulu Sob. Proses pendaftarannya simple sih. Ga perlu ngelist tanggal lahir segala.

register

Pas lo udah masuk di dalamnya, lo bakal ngerasain tampilan friendster.id yang ga beda jauh sama Facebook. Warnanya biru tua, dengan fitur inbox, chat di bagian kanan bawah, hashtag populer, dll. Yang jadi pertanyaan, friendster.id ini masih satu perusahaan ga sih sama friendster.com? Di halaman “about”, friendster.id ga ngejelasin soal itu Sob.

Baca: Eskul Anti Mainstream yang Mulai Disukai di Kalangan Anak SMA

Share Button

Comments


Leave a Comment