Intip Perjalanan Yoshi Sudarso, Pemeran Power Rangers Asal Indonesia


Share Button

yoshi-sungkem

Eits, udah tau belum siapa itu Yoshi Sudarso? Pasti banyak yang geleng-geleng kepala. Tapi kalo Power Rangers tau kan? Film berseri ini dulu ngetren banget. Nah, hebatnya, ada orang Indonesia bernama Yoshi Sudarso yang berperan dalam seri terbaru film ini. Mau tau kisah Yoshi?  

1. Awal Cerita Tinggal di LA

Sekilas saat lo lihat wajah doi, Yoshi Sudarso emang mirip banget sama orang Jepang. Tapi, jangan salah Sob. Doi ini orang Indonesia. Yoshi lahir 12 April 1989, tapi di tahun itu juga, keluarganya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

yoshi-power

2. Hobi Salto

Kalo lo punya hobi salto saat masih remaja, berarti lo punya hobi yang sama dengan Yoshi Sudarso. Pemeran film Power Rangers ini dulu hobi banget flip atau salto. Di balik hobi itu, doi nemuin pekerjaan yang diimpiin banyak orang. Gila banget ga?

yoshi-model

3. Iseng-iseng Berhadiah

Boleh dibilang, awal karir Yoshi Sudarso ‘iseng-iseng’ berhadiah Sob. Jadi, di tengah hobi atraksi salto, Yoshi dan teman-temannya sering nge-video-in atraksi mereka. Dari sini, temen-temen Yoshi pada ngedukung cowok satu ini buat masuk di dunia industri film jadi stuntman. Waktu itu usia Yoshi baru 19 tahun.

yoshi-badan

4. Film yang Pernah Dibintangi

 Selain bergabung di film Power Rangers, Yoshi Sudarso juga pernah main di beberapa judul lainnya. Yoshi pernah jadi stuntman di film Little Boy dan The Maze Runner. Ga cuma itu, doi juga gabung dalam sebuah show berjudul Waterworld yang digelar di Universal Studio.

yoshi-acting

5. Ga Hobi Beladiri

Meski sekarang sering jadi stuntman, tapi doi sebenarnya ga punya hobi beladiri. Ya, waktu kecil Yoshi Sudarso ga punya minat di bidang olahraga ini. Bahkan, beladiri jadi olahraga yang dilarang banget sama ortu Yoshi. Tapi sekarang, Yoshi suka sama bidang satu ini, dan ngefans sama artis Jackie Chan, Bruce Lee dan Jet Lee yang sering tampil di film action.

yoshi-rambut-belakang

Baca: Personil Power Rangers Asal Indonesia?

Oh ya, Sob, satu fakta lagi soal Yoshi adalah, ternyata sejak kecil doi emang udah suka banget sama Power Rangers. So, saat doi bisa berakting dalam film ini, bener-bener jadi dreams come true.

Share Button


Comments


Leave a Comment