Kepoin Peran Joker dalam Film Baru Suicide Squad


Share Button

joker

Masih ingat kan sama karakter Joker? Musuh dari Batman ini memang punya karakter yang kaut, dari wajah sampe cara ketawa yang khas banget. Kabar terbaru, Joker bakal tampil dalam film Suicide Squad. Intip yuk peran tokoh satu ini dalam film tersebut.

Suicie Squad jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu Sob. Film ini nyeritain soal sekumpulan penjahat yang sedang ngejalanin misi pemerintah. Penjahat yang tergabung dalam kelompok ini adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Kapten Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne) dan Joker (Jared Leto).

Nah, yang terakhir ini yang bikin penonton makin penasaran. Joker yang sukses menarik perhatian di film Batman, muncul dalam film Suicide Squad yang digarap oleh Warner Bros ini.

Baca: Film Wonder Woman dan Keseruan yang Ada di Dalamnya

Berdasarkan info dari USA Today, Jared Leto yang berperan sebagai Joker sangat penting dalam film ini. David Ayer selaku sutradara juga mengakui pentingnya Joker dalam Suicide Squad. “Dia (Joker) adalah karakter yang menakutkan untuk diatasi,” tutur David Ayer.

Nah, bocoran di saat syuting nih, Jared Leto sampe dijauhi kru saat proses syuting Sob. Sebab katanya Leto berperan seperti Joker beneran.

“Aku suka membantu para pemain menemukan metode kerja yang terbaik bagi mereka. Hampir selalu ada pertunjukan untuknya yang benar-benar diterjemahkan ke dalam karakter dan kekuatan layar yang dia miliki,” puji Ayer.

Jadi penasaran kan sama film ini. Tonton dulu nih trailernya, Sob.

Baca: 9 Tahun Berkarya, Ini Cerita Perjalanan Karir Justin Bieber

Share Button


Comments


Leave a Comment