Intip Film Pendek Karya Gareth Evans


Share Button

evan3

Buat lo yang suka sama film action dalam negeri, pasti udah ga asing lagi dong sama nama tenar Gareth Evans. Sutradara dari film Meratau dan The Raid ini, baru aja ngerilis film terbarunya Sob. Tapi ada yang beda, kali ini doi bikin film pendek Sob. Penasaran? Yuk, intip film pendek karya doi.

Film berdurasi 5 menit ini, doi kerjain sendirian tanpa kru film lho. Seperti film-film sebelumnya, film kali ini doi masih kerja sama bareng Yayan Ruhiyan. Eits, Kang Yayan ga berperan sendirian di film yang bercerita tetang samurai ini Sob. Gareth Evans juga ngajak Cecep A Rahman, yang sebelumnya ikutan main di The Raid 2: Brandal dan ada juga Hannah Al Rasyid.

evan

Jadi film pendek ini bercerita tentang seorang samurai. Sang samurai tersebut diburu sama dua orang assassin yang mengincar barang yang dibawa sama sang samurai tersebut Sob. Kang Yayan dan Kang Cecep bukan cuma jadi aktor di film ini. Tapi mereka juga yang bikin koreografi dalam film ini Sob. Keren!

Pengambilan gambar film pendek karya Gareth Evans ini, di rekam selama tiga hari di sebuah hutan di kawasan Wales, Inggris. Beuuh, jauh Sob! Ajaibnya lagi, film ini direkam cuma dengan kamera handphone.

evan2

Dahsyat ga tuh? Lo bakalan nyangka Sob, kalo film pendek ini cuma direkam dengan kamera handphone. Kayaknya sih, sutradara asal Inggris ini emang lagi kangen banget bikin film setelah 2 tahun film Sob. Makanya, doi bikin film walaupun cuma pake handphone doang.

Nah, buat lo yang penasaran liat sendiri nih film pendek yang bernuansa hitam putih ini.

 

 

 

Share Button

Comments


Leave a Comment