Intel Ikutan Bikin Jam Tangan Pintar


Share Button

Intel ga mau ketinggalan nih Sob bikin wearable gadget alias gadget yang bisa dipake di badan pengguna. Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas, raksasa prosesor ini mamerin prototipe jam tangan pintar.

Prototipe smartwatch yang belum ada namanya ini dirancang untuk bisa kayak smartphone yaitu bisa ngelakuin panggilan telepon dan fungsi lainnya. Tapi ga banyak dijelasin soal kemampuan lengkapnya, Intel malah cuma nunjukin beberapa keunggulannya doang.

“Semua fitur yang lo pengin ada di sini, tapi kami masih nambahin biar lebih lagi. Jam ini juga bisa ngelakuin smart geofencing lho,” kata CEO Intel, Brian Krzanich.

Smart geofencing adalah fitur pendukung berbasis lokasi yang berguna untuk ngawasin orang lain, misalnya anak-anak atau orang tua. Dengan fitur tersebut, jam tangan pintar intel bisa memantau kapan anak sampai ke sekolah, dan juga bagaimana proses mereka sampai di sana. Selain itu, jam tersebut bisa ngasih ortu peringatan kalo sampe ada sesuatu yang mencurigakan.

Sampe saat ini belum jelas kapan smartwatch ala Intel ini siap meluncur ke pasaran.

Kayaknya nih Sob, nih jam bakal dibeli semua ortu yang pengin ngawasin anaknya deh… :rotfl:

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment