Inside Out, 5 Emosi Dalam 1 Pikiran


Share Button

inside-out-cove

Apa jadinya, kalo ternyata di dalam pikiran ada sebuah tim yang mengendalikan emosi lo. Kira-kira, kaya apa ya jadinya? Kalo lo penasaran, simak nih ulasan dari film “Inside Out.”

insideout

Setiap manusia, punya berbagai emosi di dalam pikiran Sob. Dari kesediahan, ketakutan dan pastinya kesenangan. Ini dituangkan oleh Disney dan Pixar di film animasi terbarunya berjudul Inside Out. Film ini, menceritakan 5 emosi yang ada di dalam pikiran anak perempuan berumur 11 tahun bernama Riley.

Jadi ceritanya, Si Riley ini baru aja pindah ke kota dan doi harus beradaptasi. Ternyata Riley mengalami masa sulit karena hal tersebut. akhirnya, Joy ( Amy Poehler), Fear ( Bill Hader), Anger (Lewis Black), Disgust ( Mindy Kaling), dan Sadness ( Phyllis Smith) membantu Riley untuk mengendalikan emosi anak berusia 11 tahun ini.

insideout2

Yang bikin film ini tambah kece, ternyata Inside Out ini masuk dalam seleksi festival bergengsi lho. Film ini masuk dalam daftar seleksi Festival Film Tahunan Cannes ke-68, wiiiih. Sang sutradara Pete Docter ngaku, kalo doi seneng banget karyanya bisa masuk dalam festival film tersebut. Katanya, butuh waktu bertahun-tahun lho, untuk membangun latar cerita dan karater di dalam pikiran sampe akhirnya jadi film Inside Out ini.

Disney ketemu Pixar, udah ga usah diragukan lagi lah Sob. Film animasi ini, udah pasti kudu banget masuk dilist lo weekend ini. Nah, biar lo ada bayangan gimana serunya film Inside Out ini, nih OUCH! kasih bocoaranya.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment