Ini yang Jadi Trend di SMA Sumbangsih


Share Button

cover-trend-smb

Trend emang ga bisa lepas dari kehidupan kita Sob. Apalagi anak SMA. Di sekolah pasti ada aja trend yang bikin kita bisa tampil lebih kece. Kalo di SMA Sumbangsih, kira-kira apa ya yang lagi jadi trend?

brewok

Masa SMA emang pas banget sama waktunya puber. Buat cowok-cowok, di masa puber pasti bakal tumbuh bulu halus di sekitar dagu yang dibilang jenggot dan di atas bibir yang disebut kumis.  Biasanya, para cowok berlomba-lomba buat numbuhin jenggot sama kumis pas masa puber ini. Soalnya, bulu-bulu halus ini jadi lambang kedewasaan seorang cowok.

Nah, ini dia yang jadi trend dikalangan cowok-cowok SMA Sumbangsih. Jenggot dan kumis tipis, jadi trend di sekolah mereka Sob. Menurut anak-anak cowok SMA Sumbangsih, punya kumis tipis dan jenggot alias brewok  bisa menunjang penampilan alias keren Sob. Gimana menurut lo?

celana-kincut

Itu trend yang alami tumbuh dari tubuh lo Sob. Kalo fashion, ini dia yang jadi hits di SMA Sumbangsih, celana kincut alias celana pensil a.k.a skinny. Tapi, lo tau ga sejarah dari celana skinny ini? Celana yang bisa jadi trend sampe sekarang bahkan mewabah ke seragam sekolah Sob.

Celana ini udah ada dari abad ke-18 lho. Celana ini, populer banget di Perancis tepatnya pada tahun 1660-an. Bahkan, celana ini dipake para bangsawan pada jaman pemerintahan Louis XIII lho.

Model celana skinny ini sebaiknya ga lo terapin diseragam sekolah. Ini demi kebaikan dan kenyamanan lo juga Sob. Kalo lo pake celana skinny ke sekolah, pasti lo bakal susah bergerak, susah ngejar bis dan akhirnya telat deh sampe sekolah deh.

Mendingan celana skinny ini lo terapin ke celana jeans buat lo hang out aja. Lebih aman, nyaman dan pastinya kece Sob.

Itu dia, trend yang lagi hits banget di SMA Sumbangsih. Nah, kalo di sekolah lo apa nih yang lagi trend? Buruan deh share ke OUCH!

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

Share Button


Comments


Leave a Comment