Ini yang Bisa Lo Lakuin Pas Kejebak Macet


Share Button

kejebak-macet2

Buat orang Jakarta, macet emang udah makanan setiap hari Sob.  Kadang macet bisa bikin kita sampe mati gaya dan ga ngerti lagi mau ngapain. Nah, sekarang OUCH! pengin nanya nih sama anak-anak SMAN 29 Jakarta, apa sih yang mereka lakuin pas kejebak macet? Kalo mau tau, simak artikelnya yuk Sob.

kejebak-macet3

Di dalam mobil sendirian, macet pula. Dengerin radio emang pilihan yang pas banget Sob. Ini dia yang sering dilakuin sama Amanda. Doi bilang, “Biasanya kalo lagi kejebak macet ya dengerin radio sambil nyanyi dan teriak-teriak sendiri aja, hehe.”  Hahaha, kalo lagi sendirian di mobil nyanyi-nyanyi sendiri emang pas banget buat ngelepasin stress gara-gara kejebak macet Sob.

kejebak-macet

Selain dengerin musik, main gadget juga bisa jadi pilihan Sob. Ini dia yang sering banget dilakuin sama Sarah Sob. Eits, tapi inget ya ini boleh lo lakuin asal ga sambil nyetir. Kalo lo main gadget sambil nyetir, bukannya nyampe tujuan bisa-bisa nyampe rumah sakit terdekat , ga mau dong.

kejebak-macet4

Nah, buat para pengendara motor agak sedikit beruntung nih Sob. karena bodynya yang kecil, kalo pas kejebak macet motor bisa nyelip-nyelip diantara mobil dan bis Sob. Ini yang biasa dilakuin sama Faisal pas kejebak macet Sob. kata siswa kelas tiga dari SMAN 29 Jakarta ini, “Karena gue naik motor, kalo kejebak macet gue cari celah bisa bisa nyelip-nyelip Sob, biar cepet sampe.”

Sebenernya masih banyak hal seru yang bisa lo lakuin pas macet Sob. Misalnya, telepon mantan yang baru putus. Ini ide seru banget buat lo yang lagi jomblo dan sendirian di dalam mobil Sob. Selain cari celah buat nyelip-nyelip di jalan, siapa tau ada celah buat nyelip di hati mantan, tsaaaa. hehehe

Karena macet di Jakarta itu kayak nyatuin minyak sama air which is ga mungkin Sob. Jadi ya di bawa enjoy aja, hehe.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment