Ini yang Bikin SMAN 66 Jakarta Asyik


Share Button

IMG_0055

Setiap siswa, pasti punya alasan kenapa mereka memilih sekolah tersebut Sob. Mulai dari fasilitasnya, guru-gurunya yang kompeten, sampe suasananya yang asyik. Nah, ngomong-ngomong asyik, kira-kira apa ya yang bikin SMAN 66 Asyik? Tanya langsung sama anak-anaknya yuk Sob.

Suasana sekolah yang asyik, emang penting banget buat membangun mood kita di sekolah Sob. Kalo ga asyik, pasti bikin lo males banget untuk berangkat sekolah setiap hari. Kata Olva nih, yang bikin SMAN 66 asyik itu, karena kegiatan akademik dan non akademik yang seimbang di sekolah ini.

Jadi, lo ga bakal diforsir cuma buat ngejar nilai bagus aja Sob. Selain itu, Olva memang udah direkomendasikan sama bokapnya buat masuk SMAN 66 Jakarta ini Sob. Orang tua, pasti pengin yang terbaik buat anaknya dan terbukti Olva happy banget bisa sekolah di SMAN 66 Jakarta.

Baca: Belajar Disiplin Lewat Eskul Tari Saman

Selain suasana sekolah yang asyik, temen-temennya juga harus asyik dong. Ini dia nih, yang bikin SMAN 66 Jakarta asyik menurut Mia. Selain teman-teman yang asyik, menurut cewek kece ini eskul di sekolah dia juga asyik-asyik banget Sob.

Oh iya ga ketinggalan guru-guru di SMAN 66 Jakarta Sob. Mia bilang, “Guru  di sekolah gue juga asyik-asyik banget lho. Walaupun kadang-kadang suka ada yang pelit nilai, hehe.”

Beda lagi sama Diba, doi pengin ngerasain sekolah di sekolah negeri. Karena sebelumnya Diba selalu sekolah di swasta Sob. di SMAN 66 doi menemukan perbeda tapi yanga pasti tetep seru dong. Anak Paskib ini ngaku yang bikin SMAN 66 Jakarta asyik ya eskul Paskib yang dia ikutin Sob.

Apapun itu, pokoknya harus dibawa enjoy Sob. Biar lo asyik belajar di sekolah, setuju ga?

Nah, sekarang giliran lo ceritain ke OUCH! apa sih yang bikin sekolah lo asyik?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment