Ini Video Dubsmash Anggota Polisi yang Bikin Heboh


Share Button

2015-06-30-13-45-40-1-55935bd7a2afbd6a0704dce5

Apa jadinya kalo para polisi main Dubsmash? Mereka yang biasanya tampil gagah saat bertugas, berubah jadi kocak lewat video Dubsmash ini Sob. Pokoknya, buat lo yang pengin ketawa ngakak, wajib deh nonton video ini.

Udah pada tau kan apa itu Dubsmash? Aplikasi yang diluncurin Mobile Motion bulan November 2014 lalu ini ngedukung banget lo yang suka selfie dalam bentuk video. Ternyata, demam Dubsmash ga cuma melanda para artis atau masyarakat umum Sob. Tapi, para polisi juga ikutan bikin video-video Dubsmash yang super lucu.

Video Dubsmash bikinan anggota polisi ini wajib lo tonton. Di video pertama, ada dua cowok anggota polisi yang niruin sebuah dialog. Dengan seragam dinasnya, dua anggota polisi ini tampil sangat lucu.

Baca: Video Ini Bikin Lo Kapok Temenan Sama Orang di Facebook

Setelah itu, ada lagi video empat polwan yang ngangguk-nganggukin kepala ngikutin sebuah lagu. Meski terlihat malu-malu, tapi video mereka ga kalah lucu dari video sebelumnya.

Selanjutnya yang bikin ngakak banget adalah saat dua anggota polisi belajar ngaji. Mereka niruin suara bocah cilik yang susah ngelafalin huruf Arab.

Video dengan durasi 4 menitan ini siap bikin lo tertawa guling-guling Sob. Daripada penasaran, langsung aja Sob tonton video di bawah ini.

Baca: Alasan Big Bang Ga Bikin Video Klip Lagu If You

Share Button


Comments


Leave a Comment