Ini Kata Para Dutch Tentang OUCH! Ramadhan Gathering


Share Button

cover-opini-dutch

Tau dong, minggu lalu OUCH! baru aja ngadain event OUCH Ramadhan Gathering? Acaranya seru dan rame banget Sob. Banyak Ouchers dari beberapa SMA se-Jabodetabek yang dateng lho, termasuk para Duta OUCH! atau Dutch. Kira-kira, apa yang kata para Dutch tentang OUCH! Ramadhan Gathering kemarin? Yuk kita dengar ceritanya.

Egi udah tiga kali dateng ke acara yang diselenggarain sama OUCH! nih Sob. Doi ngaku ketagihan dateng ke workshop yang OUCH! adain. Kata Egi, acara kali ini lebih seru karena ada live bandnya. Event OUCH! Ramadhan Gathering kemarin, emang diisi sama band baru yang kece banget Sob, namanya Varsity.

egi

Egi juga bilang, kalo dia termotivasi banget cerita kak Eddo Firstyo yang bisa menghasilkan uang dari Instagramnya Sob. Cewek yang sekolah di SMAN 66 Jakarta ini bilang, kalo dia belum lama join Instagram. Makanya, dengan adanya acara ini, doi jadi tau gimana cara bikin likes dan follower jadi banyak di Instagram. Dutch kita yang satu ini, janji bakal dateng lagi kalo OUCH! ngadain acara. Oke deh Egi, tunggu acara OUCH! berikutnya ya.

Kalo buat Dio, ini adalah kali ke duanya dia ikutan event OUCH! Sob. Cowok yang hobi fotografi ini, tertarik datang karena temanya Sob yaitu, “Gimana Motre Dari Smartphone Hasil Profesional”. “Karena gue hobi fotografi, jadi gue tertarik banget sama tema acaranya. Apalagi ada makanan gratis, hehehe.” Dio bisa aja nyari gratisan, hehehe.

dio

Kata Dio, setelah denger workshop dari Kak Joh, sekarang dia jadi tau, kalo teknik foto dia selama ini banyak yang salah Sob. Doi juga sempet nanya-nanya sama salah satu narasumber kita, Kak Eddo Firstyo. Doi nanya, gimana caranya bikin ciri khas foto di Instagram Sob. Menurut Dutch dari SMAN 8 Jakarta ini,  OUCH! Ramadhan Gathering  kemarin lebih seru dan tempatnya enak karena lebih besar. Coffee Institute ini, emang cozy banget Sob tempatnya. Pas lah buat lo yang pengin duduk santai sambil diskusi bareng temen-temen lo.

Beda banget dari Egi dan Dio yang udah beberapa kali dateng ke acara OUCH!, Putri baru pertama kalinya ikutan event yang OUCH! adain. Dia bilang, acaranya seru banget dan sangat menginspirasi Sob.

putri

Kata Putri, “Selama ini gue cuma foto diri gue sendiri buat diupload ke Instagram. Sekarang, gue jadi tau kalo foto kita di Instagram bisa menghasilkan uang,” gitu katanya. Sayangnya, Putri telat dateng dan ga sempet dengerin workshop dari Kak Joh Juda. Putri ngaku nyesel banget Sob. Yah, maklum lah, Jakarta macetnya ga kenal waktu dan hari, hehe.

Buat lo yang ga sempet dateng, dijamin nyesel deh. Tenang, ini bukan event terakhir OUCH! kok. Jadi, tungguin terus event-event OUCH! yang akan datang ya Sob.

Share Button


Comments


Leave a Comment