Ini Dia Trend Gaya Rambut Anak SMAK 7 BPK Penabur


Share Button

gaya-anak-bpk-penabur

Siapa sih yang ga pengin tampil kece, apalagi buat anak SMA, keliatan kece wajib hukumnya Sob. Nah, salah satu penunjang kekecean anak SMA apalagi kalo bukan gaya rambut. Ga peduli cewek atau cowok, semuanya pengin gaya rambutnya kece maksimal pas berangkat sekolah. Kan sekalian tebar pesona ke gebetan. Ya kan?

Coba lihat nih gaya rambut yang lagi ngetren di kalangan siswi SMAK 7 BPK Penabur, Cipinang. Mereka rata-rata milih mengikat rambutnya saat pergi ke sekolah. Ga asal dikuncir doang Sob, ada aja kok gayanya biar keliatan unik dan beda.

 

konde

Dibentuk Konde

Saat mereka lagi asyik makan siang, OUCH! mergokin salah satu cewek yang menguncir rambutnya pake gaya konde. Sebagian anak SMAK 7 BKP Penabur emang milih gaya konde karena terlihat simple. Buat lo yang pengin rambutnya dikuncir dengan gaya konde, OUCH! Kasih tutorialnya nih.

rambut-kuncir

Dikuncir Agak Panjang

Lo mungkin dah biasa ngelihat anak-anak SMA lain yang mengurai rambutnya pas di sekolah. Anak-anak SMAK BPK Penabur memilih  gaya yang beda, Sob. Banyak banget cewek di sini yang menguncir rambutnya bergaya buntut kuda. Simple dan ringkas banget kan?

 

penjepit-rambut

Pilih Aksesoris dengan Warna Terang

Supaya style rambut mereka enak dilihat, cewek-cewek SMAK 7 BPK Penabur milih make aksesoris rambut dengan warna terang, kayak warna pink dan biru muda. Aksesoris ini bikin rambut cewek-cewek SMAK 7 BPK Penabur kelihatan lebih lucu ya?

Banyak variasi yang bisa dilakuin saat lo milih ngiket rambut lo. Kayak model top knot (menggulung rambut di bagian atas) atau pake gaya pompadour (mengembang di bagian depan).

Nah, kalo gaya yang lagi ngetren di sekolah lo kayak apa Sob? Share dong ke kita. Langsung aja kirim cerita lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com. Ditunggu ya

Share Button


Comments


  1. monn May 11, 2015 at 14:49

    Setau aku emang di penabur ga boleh urai rambut

Leave a Comment