Ini Dia Resolusi Anak SMKN 1 Bekasi di 2016


Share Button

resolusi3

Setiap akhir tahun, pasti kita udah punya harapan yang bakalan jadi target kita di tahun depan Sob. Harapan dan cita-cita itu biasa kita sebut dengan resolusi. Nah, kira-kira apa ya resolusi anak SMKN 1 Bekasi di tahun 2016? Simak bareng-bareng yuk Sob.

resolusi2

Buat anak kelas 12 di SMKN 1 Bekasi, tahun depan adalah tahun yang penting banget buat mereka Sob. karena di tahun depan, mereka bakal menghadapi Ujian Nasional alian UN. Anisa anak SMKN 1 Bekasi ini, berharap banget bisa ngelewatin uji kompetensi dan ujian praktek di tahun 2016. Ini jadi resolusi doi yang paling penting di tahun depan Sob

Setelah Ujian Nasional, pastinya kita bakal mengahadapi lingkungan baru dong. Karena lo bakal masuk kuliah dan ketemu temen-temen baru Sob. Kalo Isti punya resolusi yang kece banget nih. Karena di sekolah doi ga pernah ikutan organisasi, pas kuliah nanti doi pengin banget ikutan organisai dan aktif di kampus.

resolusi4

Eits, ada alesannya nih kenapa Isti pengin banget ikutan organisasi. Kata Isti, “Ikutan organisasi di kampus penting banget, biar bisa punya banyak temen. Jadi pas lulus nanti, banyak channel buat nyari kerja Sob, hehe.” Wah, setuju banget nih sama Isti.

resolusi

Itu tadi resolusi soal masa depan pendidikan Sob. Nah, sekarang ada yang punya resolusi masa depan percintaan  nih. Jasmine, pengin banget punya pacar baru di tahun 2016 nanti. Maklum lah, pas OUCH! tanya kemarin, doi baru aja putus dari cowoknya Sob. Wah, pas banget nih, Jasmine. Tahun baru, pacar baru, uhuy.

Lo punya resolusi apa nih di tahun 2016? Share dong ke OUCH! Sob

Share Button


Comments


Leave a Comment