Ini Dia Makanan Yang Bikin Pinter


Share Button

Lo suka lupa? Bahkan lo ga inget makan apa semalem? Oke kayaknya lo butuh makanan yang banyak mengandung Omega 3. Biasanya kandungan ini bisa lo dapetin di makanan kayak salmon, makarel, dan sarden. Makanan itu semua bermanfaat banget buat otak dan masalah ingatan juga.

Otak kita itu terdiri dari 80 persen air. Jadi pasokan air di otak amat sangat penting lho, apa gunanya? Supaya kerja otak lo makin maksimal. Tapi kalo lo bukan tipe orang yang suka sama air putih, lo bisa ganti itu dengan teh hijau. Teh hijau ternyata bisa nambah kesiapan mental dan fungsi kerja otak lo. Antioksidan di dalam teh hijau bisa mengurangi resiko penurunan kemampuan berpikir.

Percaya ga Ouchers, kalo ternyata coklat itu emang bagus buat otak. Sebatang coklat susu bisa ningkatin nilai IQ. Sedangkan coklat hitam banyak mengandung flavanoid, yang bisa nambah kemampuan berpikir.

Nah, udah tau kan makan-makanan yang bisa bikin lo pinter. Dicoba aja dulu Sob, siapa tau nilai lo di sekolah bisa meningkat drastis. Eits, tapi jangan lupa belajar juga doong..

Share Button


Comments


Leave a Comment