Ini Dia Kostum Halloween Paling Unik


Share Button

kostum5

Sob Pesta Halloween sebentar lagi nih, lo udah siapin kostum belom? Kalo masih bingung OUCH! kasih refrensinya nih. Karena hari ini OUCH! bakal ngebahas tentang kostum Halloween unik. Siapa tau bisa menginspirasi lo Sob. Yuk simak artikelnya.

Sebelom kita liat kostum-kostum unik Halloween, OUCH! mau cerita dulu tentang sejarahnya nih Sob. Jadi Halloween berasal dari pesta Romawi untuk menghormati dewi Pomona, dewi buah-buahan dan biji-bijian Sob.

Pesta kostum ini juga di populerkan sama orang-orang Irlandia. Jadi sebelum pesta, mereka biasanya pergi mengumpulkan makan untuk makan malam dengan menggunakan kostum Sob.

kostum2

Oke sekarang waktunya kita liat kostum Halloween paling unik Sob. yang pertama ada wanita hujan. Ditangan seorang seniman, apapun bisa jadi keren kayak yang satu ini. Kostum Halloween yang doi buat ini keren berat. Kostum Halloween yang identik dengan roh halus yang nyeremin ga berlaku di tangan seniman ini. Kostum ini, malah keliatan sangat unik dan artistik banget Sob.

kostum3

Berikutnya kostum robot yang di pake sama model Heidy Klum. Sob, lo ga bakal ngenalin kalo ini adalah selebritis terkenal. Kostum yang doi pake bener-bener udah menghilangkan muka aslinya Sob.

kostum

Kostum zombie di pesta Halloween emang pernah ada matinya Sob. Tapi yang ini bukan sembarang zombie Sob. karena ini adalah zombie cantik, gimana tertarik buat nge-gebet zombie cantik ini? hehehe

Pesta Halloween emang selalu jadi ajang buat para artis untuk berdandan yang aneh dan unik Sob. Tapi gimana dengan Lady Gaga? Buat kita yang ngeliat, kayaknya Halloween itu adalah sehari-harinya cewek nyentrik ini.

kostum4

Di tahun 2013 kemarin, doi tampil lumayan menyeramkan dengan rambut aslinya yang dicat blondee dan dress putih yang compang-camping Sob. Hmm, kenapa pas Halloween doi malah dandan biasa aja ya? Mungkin menurut dia itu kostum uniknya doi kali ya? hihihi.

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment