Ini dia, Isi Tas Cowok-Cowok SMA Labschool Kebayoran


Share Button

barang5

Kemarin kita udah ngomongin apa aja benda wajib yang ada di tas cewek-cewek SMA Labschool Kebayoran. Nah, sekarang giliran kita cari tau apa sih isi tas cowok-cowok SMA Labschoo Kebayoran? Kepoin di sini yuk Sob.

Handuk kecil

barang2

Handuk, benda yang satu ini sepertinya emang benda wajib yang ga boleh ketinggalan buat cowok-cowok SMA Labschool Kebayoran. Di sekolah ini, olahraga emang udah jadi kegiatan rutin dan disukain sama semua siswanya Sob. Nah, Handuk kecil ini fungsinya buat ngelap keringet setelah berolahraga. Apalagi, cowok-cowok itu kan lebih gampang keringetan, ga heran deh kalo mereka bakal uring-uringan kalo ketinggalan benda yang satu ini.

Body spray

barang4

Benda wajib berikutnya adalah Body spray. Katanya sih, biar tetap wangi seharin Sob. Salah satu yang selalu bawa body spray ke sekolah adalah Rayhan. Kata doi, “ Gue bawa body spray biar tetep wangi setelah olahraga Sob. Kadang, body spray gue juga sering dimintain sama temen-temen yang ga bawa, hehe.”

Charger HP

barang3

Hampir sama kayak cewek-cewek yang ga bisa lepas dari gadget, cowok-cowoknya juga Sob. Charger HP ketinggalan, it’s a big no…no! Anak jaman sekarang emang ga bisa lepas dari teknologi yang satu ini. Tapi, biarpun bawa gadget ke sekolah, harus tetap fokus ke pelajaran ya Sob.

Bekal

barang

Nah, ada yang lucu dari anak-anak SMA Labschool Kebayoran nih Sob. Salah satu isi tas mereka adalah bekal. Yup, cowok-cowok di sekolah ini ga malu bawa bekal lho. Malah, tradisi bawa bekal dari jaman dahulu kala ini jadi tren di sekolah mereka Sob.

Nah, kalo lo sendiri  apa nih benda wajib yang ada di dalam tas sekolah lo Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment