Ini Dia Film Drama Paling Menguras Air Mata


Share Button

filmsedihh3

Film drama biasanya selalu bisa nguras emosi kita, malah kadang-kadang bikin  ceritanya yang sedih bikin kita ga bisa nahan air mata Sob. Nah, kali ini OUCH! mau tanya-tanya sama anak SMAK Kalam kudus, apa sih film drama paling menguras air mata menurut mereka?

Lo bukan lagi harus nyipain tissue kalo nonton film drama ini Sob, yang harus lo siapin adalah ember. Karena, lo bakalan banjir air mata kalo nonton film Haciko. Menurut Chai, ini adalah film drama paling menguras air mata Sob. Cerita seekor anjing yang setia banget sama tuannya bikin doi merasa terharu banget .

filmsedihh4

Jadi film ini di ambil dari cerita kisah nyata. Anjing lucu bernama Haciko ini, selalu setia nunggu tuannya pulang kerja di depan stasiun kereta Sob. Bahkan pas tuannya udah menginggal pun, si Haciko tetap setia nunggu  di Stasiun. Saking melegendarisnya cerita Haciko, sampe dibikinin monumennya lho di Jepang.

Ga kalah sama film Haciko, serial Korea 49 Days juga cukup menguras air mata Sob. Ini yang dibilang sama Avelia cewek anak SMAK Kalam kudus. Jadi, drama Korea ini menceritakan seorang gadis anak konglomerat yang koma karena kecelakaan. Dalam komanya dia ketemu sama malaikat, si gadis ini dikasih kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat dari si malaikat untuk mencari cinta sejati.

filmsedihh

Waktu dia koma, arwahnya bisa jalan-jalan dan ketika itu dia nemuin kenyataan kalo banyak yang menghianati dia dan ternayata cuma sok baik Sob. Akhirnya dia berhasil menemuin cinta sejatinya yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Sedihnya, ternyata doi bisa hidup kembali cuma beberapa hari aja dan akhirnya menginggal Sob. Huhuhu, sediiiih.

filmsedihh2

Drama Korea emang paling juara bikin yang nonton banjir air mata Sob, The Heirs contohnya.  Drama Korea ini termasuk serial drama tersukses di tahun 2014 Sob.  Jadi serial ini bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan para pewaris perusahaan besar.  Drama tentang percintaan emang ga pernah ada abisnya Sob.

Gimana Sob, setuju ga kalo film drama diatas itu menguras air mata?

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment