Ini Dia Dutch of the Week Dari SMAK Kalam Kudus, Ryan Natanael


Share Button

ryan

Jalan-jalan ke sekolahan, ga lengkap kalo ga kenalan sama siswa kece yang ada di sekolah tersebut Sob. Nah kali ini OUCH! mau ngajakin lo kenalan sama Dutch of the Week dari SMAK Kalam Kudus Jakarta, Ryan Natanael. Cowok yang satu ini punya segudang kegiatan di sekolah. Kaya apa serunya ngobrol sama cowok kece ini? Simak nih artikelnya.

Ryan yang duduk di kelas tiga ini jadi ketua OSIS di SMAK Kalam Kudus Sob. Ga heran kalo doi eksis banget di sekolah.

Selain ikutan organisasi sekolah, doi juga ikutan eskul yang jadi rebutan di SMAK Kalam Kudus yaitu Tenis Meja Sob. Ryan ngaku, pas pertama kali ikutan eskul ini cuma karena iseng aja. Gara-gara diajak tanding sama pelatihnya dan langsung menang. Setelah itu, anak sulung dari dua besaudara ini langsung ketagihan Sob.

Udah banyak banget prestasi yang Ryan raih bareng tim tenis meja dari SMAK Kalam Kudus. Doi udah pernah menang di Cup SMA Don Bosco, terus juara 2 di tahun berikutnya dan banyak lagi Sob. Saking banyaknya, Ryan sampe lupa udah pernah menang di pertandingan mana aja, ckckck.

Nah kalo ngomongin soal organisasi, cowok jomblo ini bilang banyak banget manfaat yang bisa dia ambil dari ikutan OSIS lho. Ryan bilang, “ Banyak banget pengalaman yang gue dapet. Salah satunya, kehidupan bermasyarakat itu ternyata ga segampang yang gue bayangin.”

Ryan juga cerita, gara-gara OSIS dia jadi punya banyak koneksi, karena harus cari sponsor sana-sini kalo mau ngadain pensi. Wah, kayanya seru banget ya jadi ketua OSIS kayak Ryan.

Cowok kelahiran 6 November 1998 ini punya cita-cita jadi businessman. Kata Ryan, doi pengen banget bisnis perikanan. Soalnya, kata dia Indonesia punya laut yang luas dan ikannya banyak. Jadi sayang dong kalo yang manfaatin bukan orang Indonesia. Setuju banget sama Ryan!

Nah, keren kan Dutch of the Week kali ini? Lo yang punya teman berperestasi atau malah ngerasa berprestasi, jangan ragu rekomendasiin diri buat jadi Dutch of The Week. Kirim CV lo atau teman lo ke ouch@mycakrawala.com. Siapa tahu lo Dutch of the Week kita berikutnya?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment