Ini Dia Daftar Film Horor paling legendaris


Share Button

film-horor

Setiap film horor pasti punya karakter setan yang nyeremin. Kadang  kita sampe ga bisa tidur setelah nonton film itu Sob. Karena sebentar lagi ada perayaan Halloween, kali ini OUCH! bakalan ngasih tau film horor paling legendaris. Penasaran? Baca artikelnya yuk.

Freddy Krueger

film-horor1

Siapa sih yang ga tau sama karakter film ini? Film yang dirilis perdana pada tahun 1984 ini punya 8 sequel lho. Sekarang ga heran dong kalo Freddy Krueger ini masuk dalam list film horor paling legendaris.

Freddy Krueger punya modus yang unik untuk melakukan pembantaian. Doi melakukannya di dalam mimpi si korban Sob. Makanya banyak orang yang abis nonton film ini jadi ga bisa tidur gara-gara takut kalo si Freddy Krueger datang dalam mimpi mereka beneran. Ga percaya? Coba aja nonton sendiri Sob.

Sundelbolong

film-horor4

“Bang satenya seratus bang,” lo pasti tau dong dialog yang legendaris dari film Sundelbolong ini? Film horor yang satu ini emang ga ada matinya buat bikin kita ketakutan Sob. Almarhum Suzanna sebagai pemeran utama, sukses banget bawain perannya di film yang rilis di tahun 1981 ini. Terbukti dengan dialognya yang masih nempel banget di otak sampe sekarang Sob.

Chucky

film-horor2

Boneka biasanya lucu dan menggemaskan, tapi ga sama boneka yang satu ini. Namanya Chucky, jadi ceritanya ada penjahat yang mati terbunuh di sebuah toko mainan. Si penjahat ini punya ilmu hitam dan memasukan rohnya kedalam boneka Chucky ini Sob.

Keuntungan Chucky yang ga dimiliki sama musuh-musuhnya adalah bentuk fisiknya yang berbentuk boneka. Calon korban ga bakal kepikiran kalo dia bakal dibantai sama boneka Sob.

Jelangkung

film-horor3

Ini film horor pertama Indonesia di era milenium Sob, setelah lamanya film Indonesia ‘mati suri’. Film Jelangkung ini sukses banget lho, dibuktiin dengan 5,7 juta orang yang nonton film tersebut Sob.

Mungkin pada waktu itu orang-orang di Indonesia udah kangen banget sama film buatan anak negeri sendiri Sob. Ga cuma karena kangen Sob, ceritanya sendiri juga oke banget. Film ini menceritakan empat anak muda yang penasaran banget sama cerita-cerita mistis yang ada di sekitar mereka. Akhirnya mereka nekat untuk pergi kesebuah tempat bernama Angkerbatu untuk ngebuktiin kebenarannya.

Gara-gara rasa penasaran mereka akhirnya mereka malah dihantui sama mahluk halus di Angkerbatu, bahkan setelah mereka pulang ke rumah Sob. Hiiy, serem ya.

Dari film horor diatas mana aja nih yang udah pernah lo tonton Sob? OUCH! cuma mau ngingetin Sob, jangan nonton sendirian nanti ada yang tiba-tiba nemenin lho, hihihi.

 

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment