Ini Dia, Cara Ngerayain Ulang Tahun Anti Mainstream


Share Button

5ae58d6536bf0abe346716caa4760fb5

Madam, sebentar lagi kan gue mau ulang tahun. Pengalaman gue di hari ulang tahun yang kemarin pas hari H-nya, gue pasti di diemin abis-abisan sama temen-temen gue. Parahnya lagi gue juga di ledek-ledekkin gitu. Gimana ya Madam kalau tahun ini gue digituin lagi? Gue mesti gimana ya? 

Patricia Olivia via FB Majalah OUCH!

Halo Patricia. Harusnya seneng dong sebentar lagi mau ulang tahun. Emang separah apa sih temen-temen lo ngerjain lo di hari ulang tahun lo. Kalo lo minta saran Madam, Madam akan bilang nikmatin aja Sob. Kenapa? karena mereka kan ngerjain lo abis-abisan gitu cuma setahun sekali. So, lo bisa nikmatin moment itu. Mereka ngerjain lo pasti karena mereka peduli sama lo. Kalo mereka ga peduli mereka ga akan repot-repot akting cuma buat bikin lo bete di hari ulang tahun lo.

Apapun yang mereka lakuin di hari ulang tahun itu emang mau bikin lo bete dan kesel. Madam jadi salut nih sama temen- temen lo itu, berarti mereka selalu berhasil nih bikin lo bete. Sampe lo jadi takut gitu dibuat bete lagi hehehe. Punya temen-temen yang solid dan peduli sama kita susah-susah gampang lo. Jadi bersyukur aja ya Sob kalo lo udah punya temen-temen yang peduli banget sama lo.

Yuk Tingkatin Kepercayaan Diri Lo Dengan 3 Hal Ini!

Dari pada mikirin gimana caranya ga bete sama temen-temen di hari ulang tahun lo. Mendingan lo simak nih cara ngerayain ulang tahun anti mainstream dari Madam.

1. Camping

Yup, kalo selama ini lo ajak temen-temen lo ngerayain ulang tahun di caffe atau restoran pake dekorasi lucu dan musik-musik yang up to date. Tahun ini ga ada salahnya lo ajak beberapa temen deket dan keluarga lo untuk ngerayain ulang tahun lo di suasana pegunungan atau hutan yang tenang jauh dari keramaian. Gausah repot bawa segambreng perintilan dekorasi. Di pesta ultah lo kali ini lo cukup sediain bahan-bahan buat lo sama temen-temen lo bakar-bakar ikan atau ayam. Buat hiasanya Madam yakin kok nyala api unggun sama indahnya bintang-bintang di langit bakalan ngalahin dekorasi super mewah ala caffe mahal itu.

2. Beli Beberapa Hadiah

Lho kok beli hadiah? bukannya ulang tahun seharusnya kita yang dikasih hadiah ya? Itu sih udah biasa banget Sob! Kali ini coba deh, sebelum hari lo ulang tahun lo kepoin abis-abisan keluarga lo dan temen-temen deket lo. Cari tau lagi pengen apa sih mereka deket-deket ini. Setelah tau hadiah apa yang cocok, lo bisa kasih deh tuh ke mereka di hari ulang tahun lo. So, bukan lo aja yang dikasih kejutan dan seneng di hari ulang tahun lo. Tapi Madam yakin deh, mereka juga pasti terkejut dan jadi seneng banget pastinya.

3. Bikin Happy Nyokap

Nah ini Sob yang paling beda. Lo pernah kepikiran ga sih di hari ulang tahun lo kalo lo bisa ada di dunia ini berkat perjuangan nyokap lo. Jangan malah nuntut nyokap untuk bikin acara pesta super mewah buat lo. Coba deh dibalik, lo buat acara buat nyokap lo seorang. Lo bisa nabung buat beliin satu barang yang nyokap lo suka banget, atau lo bisa ajak keluarga lo untuk kasih kejutan buat nyokap. Karena kalo dipikir-pikir hari ulang tahun lo juga kan harusnya bikin lo inget gimana perjuangan nyokap ngelahirin lo Sob. Duh Madam jadi baper nih keinget nyokap di rumah hehehe.

Pengin Ikut Ajang Pencarian Bakat Menyanyi, Tapi Ortu Ga Punya Bakat Nyanyi

Gimana Patricia? Jangan takut lagi ya. Kayak apa yang Madam bilang tadi, nikmatin aja kejutan- kejutan istimewa yang cuma dilakuin setahun sekali sama temen-temen lo.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

Share Button


Comments


Leave a Comment