Ini Dia Benda Kesayangan Anak SMA Lazuardi GIS


Share Button

benda4

Setiap orang pasti punya benda kesayangan yang ga pernah ditinggakan kemanapun dia pergi. Nah, sama halnya kayak Anak SMA Lazuardi GIS ini Sob. Beberapa murid di sekolah ini, punya benda kesayangan yang ga pernah ketinggalan Sob. Penasaran apa sih benda kesayangan mereka? Nih, simak artikelnya.

Hampir semua cewek emang ga pernah bisa lepas sama yang namanya tas. Mulai dari tas tangan, clutch ataupun ransel. Kayak Cahya nih Sob, siswa SMK jurusan Tata Boga di Lazuardi  ini cerita kalo doi ga pernah bisa ketinggalan tas ransel kesayangannya.

benda

Doi suka banget sama benda yang satu ini. Sampe-sampe, disaat ga perlu bawa tas, doi bela-belain bawa tas walaupun ga ada isinya. Kata Cahya, “Rasanya aneh aja kalo pergi ga bawa tas.” Terus doi pernah punya tas kesayangan yang ga diganti selama 5 tahun lho. Karena udah kumel banget akhirnya tas kesayangannya tersebut sampe dibuang sama nyokapnya Sob, haha.

benda2

Beda lagi sama Aina nih, mengaku cewek yang agak rempong doi selalu bawa tentengan kemana-mana. Dan benda yang ga pernah ketinggalan didalam tasnya adalah payung. Benda yang satu ini ga pernah keluar dari tasnya walaupun pas musim kemarau.

Yup, Aina selalu bawa payung bahkan pas musim kemarau Sob. Oh iya, kipas dan botol minum juga ga boleh ketinggalan Sob. Kebayang ga sih gimana beratnya tas doi? Hehehe.

benda3

Buat anak sekarang gadget ga boleh banget lepas dari genggaman. Yup ini juga yang dialamin sama Jihan. Handphone wajib banget doi bawa kemanapun doi pergi. Karena Jihan tinggal di asrama dan jauh dari orang tua, hanphone ga boleh banget ketinggalan. Kata doi, biar bisa selalu komunikasi sama orang tuanya Sob.

Nah, kalo buat lo apa sih benda kesayangan yang ga boleh ketinggalan Sob?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment