Cara Seru-seruan di Tahun Baru Bareng Sahabat


Share Button

taunbaru3

Sob, ga berasa banget tahun 2015 bentar lagi udah mau abis. Lo udah nyiapin rencana tahun baru bareng sahabat-sahabat lo belom? Kalo masih bingung simak nih cara seru-seruan di tahun baru bareng sahabat-sahabat lo.

Cari Gratisan

taunbaru2

Dompet tiris, bukan berarti ga bisa seru-seruan di tahun baru Sob. Cari gratisan aja, caranya lo tinggal dateng aja ketempat-tempat yang bikin perayaan tahun baru tanpa pungutan biaya. Biasanya Pemerintan Jakarta selalu ngadain acara di Bundaran Hotel Indonesia buat masyarakat Sob. Ga cuma di Jakarta, buat lo yang ada di daerah lain seperti Jogja, lo bisa dateng ke titik Nol Kilometer di dekat jalan Malioboro. Disana lo bisa liat pesta kembang api, for free! Dompet aman, hati pun senang, hehe.

Berburu Diskonan di Mall

taunbaru

Akhir tahun waktunya mall-mall di Jakarta cuci gudang Sob. Nah, ini dia waktu yang tepat buat lo dan sahabat-sahabat lo berburu diskonan di mall. Oh iya, ada juga beberapa mall juga bikin acara tahun baru lengkap dengan dekorasi ala Eropa dan salju buatan. Nah, ini bisa jadi alternatif lo ngerasain tahun baruan dengan sensasi salju kayak di luar negeri Sob, hehe.

Bikin Makanan Antimainsteam

taunbaru4

Barbequan bareng sahabat di malam tahun baru sih, udah biasa Sob. Coba deh, bikin masakan baru yang belom pernah kalian bikin. Misalnya, bikin masakan khas daerah yang lumayan susah. Ini, bisa jadi tantangan seru buat lo dan sahabat. Serunya, lo bakalan harap-harap cemas, makanannya enak apa ga. Kalo hasilnya enak, pasti bisa jadi kebanggan tersendiri Sob, bikin masakan yang sulit dan hasilnya enak.

Gimana udah ga bingungkan bikin acara tahun baruan yang seru bareng sahabat-sahabat lo?

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment