Ini Cara Nemuin Passion dalam Diri Lo


Share Button
Image by: www.republika.co.id

Image by: www.republika.co.id

Apa sih yang bikin lo ga bosan-bosan ngelakuin sesuatu? Apa sih yang bikin lo semangat terus? Passion jawabannya, Sob. Passion bikin lo ngerjain sesuati tanpa harus terbebani. Trus, gimana sih cara nemuin passion dalam diri lo?

1. Skill Apa yang Paling Menonjol dalam Diri Lo

Ini cara paling simple agar lo nemu passion dalam diri lo, Sob. Coba tanya ke diri lo, apa sih skill yang paling menonjol yang lo punyai? Kalo emang bikin komik jadi skill paling menonjol, bisa jadi itu passion lo.

2. Hobi yang Terus Lo Jalani, Ga Peduli Omongan Orang Lain

Selain itu, cara menggali passion dalam diri lo, bisa dengan nanya ke diri lo sendiri, kira-kira apa sih hobi atau aktivitas yang sering lo lakuin ga peduli omongan orang lain. Misal lo hobi otak-atik komputer, lo terus ngelakuin hobi lo itu meski orang lain bilang, “Ngapain sih lo, kayak ga ada kerjaan aja.” Bisa jadi, hobi lo itu adalah passion yang ada dalam diri lo.

3. Hal yang Lo Sukai Saat Kecil

Cara lain buat nemu passion, bisa dengan cara nginget-nginget, waktu kecil dulu, lo paling sukai ngelakuin apa sih? Owh, ternyata dulu lo suka banget gambar bangunan? Bisa jadi passion lo emang di bidang arsitektur, Sob.

Nah, ngomongin soal passion nih, kira-kira Ouchers udah pada nemu passion masing-masing belum? Kalo udah, apa nih passion lo, Sob?

Baca: Jabat Tangan Ala Kopasus, Cara Salaman yang beda di SMA Labschool

Share Button


Comments


Leave a Comment