Nih Cara Bangun Semangat di Tahun Baru


Share Button

semangat4

Sob, ga kerasa 365 hari hampir aja kita lewatin di tahun 2015. Dalam setahun pasti banyak banget yang kita laluin. Mulai dari senang, bete, sedih, jatuh cinta sampe patah hati. Nah, setiap awal tahun pasti kita punya harapan dan impian yang ingin kita capai. Terus gimana sih caranya bangun semangat di tahun baru demi mencapain semua cita-cita lo? Yuk simak nih artikelnya.

Lupain masa lalu

semangat2

Masa lalu emang ga selalu menyenangkan dan indah Sob, yang bikin happy sih boleh-boleh aja dikenang Sob. Nah, yang bikin sedih sih, lupain aja. Sebagian orang pasti punya penyesalan sama masa lalu, tapi jangan jadiin itu hambatan buat lo terus maju. Lo harus tetap melangkah karena life must go on Sob dan simak tips ini untuk bangun semangat tahun baru lo.

Create your goals

semangat

Ini penting banget Sob buat bangun semangat tahun baru lo! Bikin goals buat tahun depan bisa jadi acuan lo biar stay on track. Kalo perlu, list target lo di tahun depan itu lo jadiin wallpaper di laptop atau tempel di langit-langit kamar. Jadi kalo lo rada belok-belok sedikit, bisa langsung inget sama target pas negliat list itu Sob.

Belajar dari pengalaman

semangat2

Balik lagi ke masa lalu nih Sob, yang namanya hidup ga ada yang mulus-mulus aja Sob. Nah, pengalaman lo di tahun 2015 ini bisa lo jadiin pelajaran Sob. Kalo lo punya pengalaman yang kurang enak, harusnya lo bisa belajar dari situ biar pengalaman lo itu ga kejadian lagi di tahun depan. Ini bakalan bikin lo lebih berhati-hati dalam melangkah, biar ga jatuh ke lubang yang sama Sob.

Gimana sekarang udah siap donng menghadapi tahun baru? Semangat Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment