Ini Baru Beda, Ngelukis Pake Tetesan Air


Share Button

aravis3

Ngelukis pake cat air itu udah biasanya? Udah banyak senimah yang ngelukis dengan cara satu ini. Tapi pernah ga sih, lo ngelihat orang yang  ngelukis pake tetesan air mata? Ini yang dilakuin sama Aravis Dollmenna. Jadi penasaran kan gimana model lukisan airnya?

Orang-orang kreatif selalu bikin sesuatu yang beda dalam karyanya. Salah satunya ibu satu ini. Namanya Aravis Dollmenna. Doi, gabung dalam komunitas  Bored Panda. Kreativitas doi bener-bener harus dikasih jempol Sob. Apa sebab?

Berbekal kreativitas, doi bikin lukisan tetesan air. Cara ngelukisnya bukan lewat kanvas Sob. Tapi di atas benda apa aja yang memungkinkan air ga banyak gerak.

aravis2

Baca: Tips Agar Lo Pede Ngadepin Ujian Sekolah

Lukisan tetesan air ini emang kelihatan natural banget. Aravis Dollmenna bisa ngebentuk banyak hal. Di antara yang doi posting di akun Instagramnya adalah lukisan tetesan air dengan bentuk bunga-bunga. Selain itu ada juga lukisan pohon cemara. Ga cuma itu, ada juga lukisan dalam bentuk teks.

Lukisan tetes air makin bikin bagus saat dikombinasiin sama gelas atau properti lainnya. Seperti yang dilakuin Aravis Dollmenna saat melukis pohon cemara dengan bawahan cangkir plus pita merah.

aravis

Ga cuma kali ini Aravis Dollmenna bikin konsep lukisan yang beda. Tapo doi juga pernah biikin lukisan di kaki dan tangannya agar sama dengan binatang.

Baca: Pleats, Tren dari Jaman Mama yang Terulang Lagi

Share Button


Comments


Leave a Comment