Ini Alasan Kenapa Cewek Harus Tetap Perawan Sampe Nikah?


Share Button

Foto: winggirlmethod.com

Banyak yang bilang melepaskan keperawanan adalah sebuah pengorbanan cinta, dih kata siapa? Kalo lo punya pacar yang selalu bilang kayak gitu, itu bohong belaka, seks itu bukan pengorbanan cinta.

Biar lo makin yakin untuk menjaga keperawanan lo sampai nikah nanti mendingan baca tips berikut:

Punya perasaan bersalah

Sekali lo ngelakuinnya dan ga ada orang yang tahu, rasa bersalah akan selalu datang. Karena sekali lo menyesal ga mungkin waktu bisa diulang, emang situ kenal deket bin ikrib sama Doraemon?

Bahaya Ketagihan

Lo bisa ketagihan, nah bahayanya kalau udah ketagihan adalah lo harus melampiaskan pada sesuatu. Akibatnya, pikiran akan dipenuhi dengan seks dan menggangu konsentrasi untuk hal lainnya.

Sulit lepas dari yang “pertama”

Biasanya cewek punya ikatan yang sulit dilepas sama cowok yang udah dia kasih virginitasnya. Ini ga ada hubungan sama ketakutan kalo ga ada cowok lain yang akan nerima kalo udah ga perawan. Ini masalah psikologis. Padahal, cowok belum tentu ngerasain hal yang sama.

Berpikir semuanya tentang seks

Karena udah melakukannya duluan, maka pikiran lo bakal selalu tentang seks, apalagi seks itu bisa bikin ketagihan, dan kalo ketagihan udah datang maka lo akan melakukannya terus menerus.

Bahaya penyakit karena seks

Karena lo udah ketagihan, mungkin lo bisa jadi petualang seks, dan penyakit menular berbahaya banyak ditimbulkan karena seks bebas.

Ga ngerasain serunya bulan madu

Karena udah biasa melakukan hubungan seks pra nikah, maka bulan madu yang mestinya romantis, bakal jadi kayak liburan biasa. Ga akan pernah ada sesuatu yang berkesan untuk seumur hidup lo.

Nah, para cewek mending jaga deh tuh keperawanan lo sampai nikah nanti. :-D

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment