Ideavolution Indomovies Movement: Tata Dengan Teratur, Atur Dengan Tertata


Share Button

2

Lo anak muda yang pengen banget nyampein aspirasi lo tentang Indonesia? Kalau begitu Indomovies Movement bisa jadi wadah yang pas banget buat lo!

Sukses dengan event pertama dan keduanya, Ideavolution ngadain Indomovies Movement lagi bulan Mei ini Sob. Acara yang diadain di Food Lab, Tendean, Sabtu 9 Mei kemarin, mengangkat tema Tata Dengan Teratur, Atur Dengan Tertata. Isu yang dibahas pastinya tentang tata kota, infrastruktur, trasnportasi dan kesenjangan yang terjadi di Indonesia.

Indomovies Movement kali ini menayangkan film Jakarta Magrib yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Ardini Wirasti, Ringgo Agus Rahman dan Lukman Sardi. Setelah film berakhir waktunya peserta berdiskusi berdasarkan tema yang diangkat, bareng narasumber keren kayak, Salman Aristo, sutradara dan penulis naskah Jakarta Magrib, Asep Kambali, Sejarahwan dan aktivis pelestarian sejarah dan budaya juga pendiri Komunitas Historia Indonesia dan yang terakhir ada Mahir Bayasut, founder Garuda Baru. Tuh Sob, keren-keren banget kan narasumbernya?!

Ga lupa juga Sob, dalam Indomovies Movement kali ini, Ideavolution kembali ngajakin lo semua pemuda Indonesia buat ngirim film pendek karya lo berdurasi tiga sampai lima menit. Pastinya bukan film sembarang film, tapi film yang berisi tentang permasalahan yang ada disekitar lo beserta solusinya. Film pendek tersebut bisa lo upload ke You tube terus linknya bisa lo email ke mindtalkideavolution@gmail.com. Karya lo ditunggu sampai akhir Mei ini ya. Film yang terkumpul nantinya bakalan dikompilasi jadi satu film panjang berdurasi 58 menit. Tentunya karya lo pasti bakal berguna banget buat nyampein aspirasi lo Sob.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan buat film lo sekarang!

Share Button


Comments


Leave a Comment