Ide Kreatif Bikin Jeans Tambah Kece


Share Button

cover-pants

Bohong kalo lo ga punya fashion item ini di rumah. Yup, jeans…. celana yang paling populer di dunia ini jadi celana yang paling sering dipake  Sob. Selain nyaman, celana jeans ini emang pas banget dipadukan dengan berbagai  outfit. Lo mau pake kaos atau kemeja, celana ini pasti cocok banget. Tapi lo pasti bosen dong, kalo pake celana jean yang itu-itu aja. Nah, biar ga bosen OUCH! punya ide kreatif bikin jeans tambah kece Sob. Simak artikelnya yuk.

Polka Dot

polka

Bosen sama  celana jeans lo yang polos? Bikin motif sendiri aja Sob, motif polka dot bisa jadi salah satu pilihannya. Motif yang satu ini, emang long lasting banget, jadi lo ga perlu takut ketinggalan jaman. Caranya gampang banget lho, cari ketas polos, terus lo bolongin dengan pembolong kertas. Nah, kalo udah gitu lo bisa gunakan pola itu untuk ditempel pada celana. Langkah berikutnya, tinggal lo warnain aja celana jeans lo pake cat tekstil Sob. jadi deh, polka dot jeans yang super kece.

Kesempitan

kesempitan

Lebaran bikinin badan lo jadi lebar-an? Hehehe. Jangan khawatir Sob, OUCH! punya cara biar celana jeans kesayanga lo yang mulai kesempitan tetep bisa dipake. Caranya gampang banget kok, buat lo yang cewek-cewek pasti punya kunciran a.k.a ikat rambut dong. Nah, coba simpulkan ikat rambul lo itu di lobang untuk kancing, terus tinggal lo kaitkan ikat rambut itu ke kancing. Beres deh, celana jeans kesayangan lo bisa tetep dipake Sob.

Studded

studed

Celana yang baru lo beli kepanjangan? Jangan buru-buru dipotong Sob, coba DIY yang satu ini dulu. Lipat celana lo yang kepanjangan sesuai selera, terus siapin studded dan tang kecil. Dengan studded, lipatan celana lo yang kepanjangan bisa kelihatan lebih gaya Sob. Jadi, lo ga bakal disangka orang kebanjiran gara-gara celana lo digulung, hehehe.

Tie Dye

tie-dye

Satu lagi cara bikin celana jeans lo biar ga ngebosenin. Caranya buat celana lo jadi bermotif tie dye, langkah pertama yang harus lo siapin sarung tangan, pemutih pakaian, tali dan yang jelas celana jeansnya dong. Ikat celana lo menggunakan tali, ini gunannya untuk membentuk motif Sob. Biar nantinya, celana jeans lo ga putih semua. Nah kalo udah, tuang air dan pemutih ke dalam ember, diamakan sebentar. Setelah direndam tinggal lo jemur aja deh Sob dan celana siap untuk dipake buat ngeceng, hehe.

Masih banyak lagi ide kreatif biar celana jeans lo terlihat lebih seru Sob, tinggal lo berani atau ga untuk bereksperimen. Cobain di rumah yuk Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment