Ide Hadiah Valentine Buat Anak SMA


Share Button
Sumber : Pinterest

Sumber : Pinterest

Valentine bakal tiba dalam hitungan hari lagi nih Sob. Di hari valentine pasti lo pengen banget ngebahagiain pasangan atau gebetan lo. Nah salah satu cara ngebahagiaain mereka adalah dengan ngasih hadiah spesial. Buat lo yang masih duduk di bangku SMA atau Mahasiswa yang punya pacar atau gebetan anak SMA cari tau yuk apa aja hadiah valentine buat anak SMA.

Coklat

valentines-gift-ideas

Hadiah yang satu ini udah jadi tradisi banget sih pas valentine. Selain rasanya yang lezat coklat juga gampang dicari, apalagi menjelang hari valentine toko-toko coklat pasti udah nyiapin kreasi-kreasi coklat cantik buat hari valentine. Buat gebetan lo yang anak SMA, pilih coklat dengan kotak yang lucu, satu kotak coklat dengan bentuk hati bisa jadi pilihan yang bagus. Oh iya buat lo yang cewek, ngasih coklat ke cowok gebetan lo juga bisa lho karena ternyata cowok juga seneng tuh dikasih coklat.

Boneka

Jangan salah Sob, ga cuma anak kecil aja kok yang suka dikasih boneka. Remaja atau orang yang udah dewasa juga ga bakal nolak deh dikasih hadiah selucu ini. Di hari valentine biasanya boneka yang paling banyak diminati adalah Teddy Bear yang sedang pegang hati dengan tulisan-tulisan romantis. Hadiah ini juga bisa lo jadiin ajang untuk ungkapin perasaan lo sama si dia lho.

Makan Malam Romantis

Kasih kejutan makan malam romantis buat si dia. Ga cuma cewek aja lho yang suka diajak makan malem romantis, ternyata cowok juga seneng kalo pacarnya ngajakin dia makan malam romantis. Buat cowok ini bisa jadi hadiah manis dari pacarnya.

Bento Buatan Sendiri

sumber foto : Bentomonster.com

sumber foto : Bentomonster.com

Buat lo yang hobi masak, pasti lo pengen banget kan bisa masakin makanan kesukaan orang yang lo cintai. Buatin pasangan atau gebetan lo bento lucu beraksen valentine buat ungkapin rasa sayang lo sama dia. OUCH yakin deh dia pasti langsung seneng banget karena bisa nikmatin masakan lo.

Couple T-shirt

Jalan-jalan pake kaos kembaran sama pasangan bisa bikin orang-orang disekitar lo tau kalo kalian adalah pasangan yang seru dan kompak. Lo bisa pilih desain kaos yang disukai sama pasangan lo, atau kalo lo jago desain bikin sendiri desain kaosnya bisa jadi ide bagus juga tuh Sob.

Bunga & Kartu Ucapan

Bunga mawar merah adalah lambang cinta. Ini yang bikin pasangan lo bakal seneng banget dapet hadiah bunga dari lo. Jangan lupa sertakan juga kartu ucapan valentine yang berisi betapa lo sayang banget sama si dia. Lewat kartu ucapan juga bisa jadi ide bagus buat lo yang pemalu untuk ungkapin perasaan lo sama gebetan lo.

Banyak kan ide hadiah valentine yang disukai sama anak SMA. So, lo pilih kadih hadiah apa Sob buat pacar atau gebetan lo?

Share Button


Comments


Leave a Comment