Hunting on The Trip 2016, Kemping Seru Sambil Ikutan Lomba Fotografi


Share Button

official poster

Ngobrolin fotografi pasti ga seru kalo ga pake hunting lokasi buat dijadiin obyek foto lo. Hunting foto bareng sama temen-temen pecinta fotografi bakal jadi acara seru banget tuh. Tapi apa ada? Ada dong kalo lo mau hunting foto sambil seru-seruan bareng temen-temen fotografi OSIS SMA Labschool Kebayoran punya Hunting on The Trip.

Apa sih Hunting on The Trip? Yup Hunting on The Trip atau biasa disingkat HOOT ini adalah acara tahunan garapan OSIS SMA Labschool Kebayoran. Acara ini dibuat biar bisa jadi wadah buat lo yang punya bakat dan minta fotografi dan tambahannya adalah sekalian juga wisata ke tempat-tempat menarik.

Sebelumnya Hunting on The Trip udah pernah ngajak banyak peserta ke Pantai Sawarna, Banten. Tahun ini Hunting on The Trip bakal diadain di tujuan wisata berbeda. Setelah menyusuri pantai di tahun lalu, tahun ini mereka bakal ngajakin lo menjelajah bukit dan menyusuri air terjun yang pasti bakal bagus dan bagus banget buat obyek foto.

Acara yang bakal dilaksanain pada tanggal 23-24 April ini ngajakin lo untuk glamping ( glamorous camping) di Tanakita Camping Ground, Sukabumi. Kapan lagi Sob, bisa ngecamp tanpa susah-susah bangun tenda, karena disana semua udah disediain. Udah ada tenda, bantal, stop kontak, mck bahkan wifi lho jadi gausah takut mati gaya atau ga bisa eksis. hehehe

arbain

Bukan cuma di Tanakita aja tapi lo bakalan diajak ke Curug Sawer, yaitu air terjun yang mengalir diantara bukit-bukit dan Danau Situgunung. Nah, tempat-tempat indah itu bakalan jadi tempat yang bagus banget tuh buat jadi obyek foto kalian Sob. Lebih serunya lagi kali ini bakalan ada fotografer kelas internasional yaitu Arbain Rambey ikutan gabung di Hunting on The Trip jadi selain jalan-jalan sambil hunting foto, lo juga bisa tuh dapetin trik-trik menarik dalam dunia fotografi.

Gimana Sob?! Seru banget kan. Jadi gausah pake mikir lagi deh. Dengan Rp. 500.000,- lo udah bisa ikutan hunting foto dan seru-seruan bareng anak-anak SMA Labschool di Hunting on The Trip 2016. Masih ada lagi nih yang menarik, foto hasil jepretan lo nanti bisa diikutin kompetisi dan kalo lo menang, lo bisa bawa pulang hadiah uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp. 1.750.000,-. Buat yang ga menang, hasil foto lo juga bisa dipajang di pameran Tanakita.

So, jangan sampe nyesel karena ga ikutan! See you at the event Sob!

Share Button


Comments


Leave a Comment