Hukuman Unik Saat Shooting Film Negeri Van Oranje


Share Button

oranje2

Pas shooting pasti banyak kejadian unik yang ga bisa dilupain. Kejadian unik tersebut bisa jadi mekera bikin biar ga ngebosenin pas shooting. Kayak pas shooting film Negeri Van Oranje, para crew dan pemain bikin hukuman unik Sob. Penasaran? SimakĀ  artikelnya yuk.

Sob, ada tradisi unik pas Shooting Negeri Van Oranje nih. Film yang berlatar negeri Belanda ini, melarang para pemainnya dan crew menyebut masing-masing nama asli pemainnya. Nah, kalo ada yang ketauan melanggar mereka bakal dapat hukuman Sob.

oranje3

Jadi sekali sebut nama asli, satu orang bakal disuruh denda sebesar lima ribu. Itu buat para pemain dan crew, beda lagi kalo yang ngelanggar sutradara Sob. Kalo sampe ketauan melanggara, sutradara bakal didenda sebanyak lima puluh ribu. Nah, kalo produser yang ngelanggar bakal didenda lima ratus ribu Sob. Wow! Lumayan banget Sob.

Eits, ga masalah sebut nama doang. Kalo ada crew atau pemain yang telat bakal dikasih hukuman untuk bikinin kopi Sob. Ternyata Ge Pamungkas adalah yang paling sering bikinin kopi untuk crew dan pemain lho Sob. Hahaha, berarti paling sering telat dong.

oranje

Negeri Van Oranje ini, bercerita tentang cinta dan persahabatan. Jadi ceritanya ada lima orang mahasiswa yang kuliah di Belanda. Mereka adalah Arifin Putra (Banjar), Chicco Jerikho (Geri), Abimana Aryasatya (Wicak) dan Ge Pamungkas (Daus) dan Tatjana Saphira (Lintang).

Nah, mereka bertemu secara ga sengaja dan akhirnya bersahabat. Namanya di negeri orang, pasti jauh dari teman dan keluarga, dari situlah mereka sering berbagi senang dan sedih Sob.

vanCOVER

Konflik mulai terjadi, ketika empat sahabat yang cowok semua ini memperebutkan Lintang. Disaat yang sama, hubungan Lintang sama pacaranya di Belanda juga terancam bubar karena Lintang suka sama salah satu sahabatnya.

Waduh jadi rumit Sob. Nah, kalo lo penasaran sama kelanjutanya cerita Lintang dan empat sahabat cowoknya, siap-siap nonton mereka di bioskop tanggal 23 Desember nanti Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment