Hukuman Buat Cewek yang Suka Rebut Cowok Orang


Share Button
sumber : google

sumber : google

Madam, kenalin gue Putri. Sekarang gue duduk di kelas 7, gue suka sama kakak kelas gue dia kelas 9. Kaka kelas gue anggota OSIS dan keren banget. Masalahnya adalah dia, udah punya pacar pacarnya kelas 9 dan anak OSIS juga. Gimana ya Madam, gue suka banget soalnya, gue mau deketin kaka kelas gue itu, tapi masa gue rebut cowok orang?

Putri via ouch@mycakrawala.com

Halo Putri, duduk di kelas 7 emang udah masa-masanya suka-sukaan sama lawan jenis Sob. Jadi jangan bingung karena itu wajar banget lho. Sebenernya ga ada yang salah kalo lo suka sama kakak kelas lo di sekolah, untuk deket sama kakak kelas lo juga ga salah. Karena dari situ lo bisa nambah temen dan bikin lo semangat sekolah. Tapi, ada tapinya nih Sob, kalau kakak kelas lo udah punya pacar menurut Madam sih jangan coba-coba punya pikiran untuk rebut dia dari pacarnya Sob. Kenapa? nih dibawah ini bakalan Madam jelasin kenapa lo ga boleh rebut pacar orang lain.

Suka sama cowok yang udah punya pacar emang bisa bikin galau Sob. Pasti ada perasaan gimana caranya biar tuh cowok putus sama pacarnya. Kalo lo udah bisa rebut dia dari pacarnya, lo pasti bakalan seneng banget. hal itu juga bisa bikin lo makin percaya diri, karena lo berhasil buktiin kalo ternyata lo bisa rebut pacar orang lain. Eits tapi kesenangan itu ga bakal berlangsung lama Sob. Ada beberapa hal yang pastinya bikin lo ga mau deh kepikiran rebut pacar orang lain.

Pertama adalah, lo harus siap-siap dilabrak sama mantan pacar cowok itu. Bagaimanapun lo udah rebut milik orang lain, artinya lo harus siap nerima balesan apa yang bakal lo dapet dari mantannya. Karena mantannya pasti bakal ngerasa marah banget Sob sama lo. Apalagi lo satu sekolah sama dia dan lo adek kelasnya wah, kelar udah deh. Bisa-bisa dia ajak temennya se-geng buat ngelabrak lo.

Setelah si mantan cowok itu manabuh genderang perang sama lo. Madam yakin lo juga bakalan jadi posesif sama cowok itu. Lo bakal juga ngerasa takut kehilangan dia, karena mempertahankan lebih sulit lho dari pada mendapatkan seseorang. Karena lo dapetin cowok itu dengan cara yang ga baik, lo bakalan juga ngerasa takut cowok lo direbut sama orang lain dengan cara yang ga baik juga.

Kalo kata orang jaman dulu nih Sob, karma itu berlaku. Secara ya cowok yang ninggalin pacarnya demi lo, suatu saat juga bisa jadi ninggalin lo demi cewek lain. Gimana, ga mau kan pasti ngalamin hal kayak gitu? Hidup lo ga bakal tenang, karena lo bisa selalu dihantui sama rasa bersalah. Selama hubungan lo nanti yang ada cuma perasaan takut bakalan kehilangan cowok itu.

Ada yang bilang Sob, kalo cinta ga harus memiliki. Tapi Madam yakin sebagai manusia pasti kita punya hasrat buat milikin apa yang kita suka. Pesen Madam sih kalo lo ada di posisi kayak gitu, coba deh jangan cuma mikirin perasaan lo aja, tapi coba pikirin juga perasaan pacar si cowok. Coba sesaat berfikir gimana keadaan lo kalo lo ada di posisi dia, terancam cowoknya bakal direbut. Hmmm pasti ga mau kan? So, be smart ya Sob.

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

 

 

Share Button

Comments


  1. shie kapimah nybelin May 23, 2016 at 10:27

    loe tikunng pcar kakak kls loe

Leave a Comment