HUH ? Katy Perry dan John Mayer Putus ?


Share Button

Ouchers, berita ini mungkin gak cuma ngagetin lo doang, tapi semua orang yang tau mereka pasti kaget deh. Yap, kabarnya pasangan Katy Perry dan John Mayer putus.

Sebuah sumber dekat mengungkapkan langsung ke E! Bahwa hubungan mereka udah putus sejak beberapa hari lalu. Belum detail apa yang menjadi penyebab hubungan mereka putus, namun menurut beberapa sumber Katy Perry dan John Mayer emang gak terlihat bareng akhir-akhir ini. Bahkan, John gak ada di samping Katy saat perjalanan ke Milan dan London.

Meskipun banyak rintangan dalam hubungan Katy Perry dan John Mayer, tapi pasangan ini cukup disebut sebagai pasangan yang harmonis karena keduanya sempat berkolaborasi dalam lagu Who You Love di album terbaru John Mayer, Paradise Valley.

Meskipun demikian, Katy Perry dan John Mayer selalu membantah setiap terdengar kabar kalo hubungan mereka putus. Duh, semoga aja mereka gak putus beneran dan ini Cuma gosip ya Ouchers!

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment